RB Leipzig vs Bayern Munchen Live Streaming Bundesliga 19/3/2018, Pujian Jupp Heynckes Bagi Tim Tuan Rumah

Bayern Munchen kokoh di puncak klasemen dengan selisih 17 poin dibandingkan Schalke yang telah menuntaskan pekan 27, namun pelatih Jupp Heynckes mewaspadai RB Leipzig yang diberi label sebagai ‘sebuah tim top’.

Pertarungan antara Leipzig vs Bayern Munchen hadir di pekan ke-27 Bundesliga yang digelar pada Senin 19 Maret 2018 dini hari, live streaming langsung dari Red Bull Arena, Leipzig, mulai kick-off pukul 00:00 WIB.

Baik Die Bullen maupun Die Bayern sama-sama menorehkan hasil positif dan berhasil melanjutkan langkah di kompetisi Eropa.

Leipzig lolos ke perempat final Liga Europa setelah menaklukan Zenit Petersburg dengan skor agregat 3-2, sementara Bayern berhasil menaklukan Besiktas dengan skor agregat 8-1 yang membawanya bertemu Sevilla di perempat final Liga Champions.

Sering Dilihat:  Arema FC vs PSIS Live Streaming Indosiar Liga 1 Indonesia 1/6/2018: Hindari Posisi Juru Kunci

Meskipun secara posisi di klasemen Leipzig tertinggal lima tingkat di bawah Bayern, namun Heynckes memuji skuad asuhan Ralph Hasenhuttl sebagai tim papan atas.

“Mereka adalah paket yang bagus, benar-benar bagus di sisi taktik, sangat banyak berlari, dan memiliki kecepatan luar biasa, pemain-pemain atletis. Dan di depan mereka memiliki pemain-pemain kreatif yang berlimpah,” tuturnya meskipun Leipzig belum berhasil menang dalam empat pekan terakhir Bundesliga, 2 seri dan 2 kalah.

Menilik catatan rekor pertemuan head to head, Bayern pun berhasil memenangkan empat pertandingan terakhir bersama Leipzig. Hal ini membuat Mats Hummels memprediksi tim tuan rumah akan menghadapi tim-nya dengan penuh serangan.

“Mereka akan datang pada kami dengan agresi. Kami harus menghalaunya dan menghilangkan sengatan dari permainan sehingga dapat melakukan tugas kami sebaik mungkin,” tegas Hummels.

Sering Dilihat:  Bukan Hanya Kiper, Bintang MU David De Gea Ternyata Dulu Pernah Jadi...

Perebutan tiga poin antara Leipzig vs Bayern Munchen dapat disaksikan secara live streaming pada Senin (19/3/2018) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.