PSSI Live Streaming Piala AFF U-22 2019 - Indonesia vs Malaysia

Timnas Indonesia U-19
Saddil Ramdani mencetak gol perdana Timnas U19 Indonesia atas Timor Leste (sumber: AFC)

Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi timnas Malaysia U22 pada pekan kedua Piala AFF U-22 2019, Rabu (20/02). Gelaran pertandingan sore ini akan diadakan di Stadion Olympic, Phnom Penh, Vietnam.

Selain siaran langsung di RCTI, PSSI juga menayangkan live streaming Indonesia vs Malaysia ini. Beberapa situs nonton bola online ikut mengambil link dari PSSI live streaming juga seperti Video.Pengentau.id, Tribunnews, tv sama, dan lainnya.

Berbekal pengalaman dan hasil maksimal satu poin saat bermain imbang 1-1 saat melawan Myanmar di pekan pertama Piala AFF U22, coach Indra Sjafri optimis pasukannya bisa menambang poin dari Malaysia sore ini.

Mantan pelatih Bali United itu akan melakukan rotasi pemain sesuai kebutuhan tim untuk mengalahkan Malaysia U-22.

"Tidak ada alasan bagi saya untuk melakukan rotasi besar dalam satu turnamen. Tapi, tetap ada rotasi di beberapa posisi untuk menyesuaikan lawan (Malayasia)," kata Indra Sjafri dikutip dari rilis resmi PSSI yang diterima nontonbolajo.com, Selasa (19/02/2019).

Malaysia sendiri masih harus berjuang untuk mengumpulkan poin. Pasalnya mereka kehilangan poin saat dikalahkan Kamboja dengan skor 1-0 pekan lalu sehingga posisi klasemen Harimau Malaya masih terpuruk.

BACA JUGA:  Prancis vs Peru Live Stream Trans TV Piala Dunia 21/6/2018: Olivier Giroud Jadi Andalan?

Malaysia kini berada diurutan paling bawah klasemen Piala AFF U-22 grup B dengan nol poin, sedangkan timnas Indonesia U-22 menempati urutan kedua tertinggal 2 poin dari Kamboja.

Indonesia versus Malaysia live streaming pukul 15:30 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.