PSMS vs Persib Live Streaming Indosiar Liga 1 5/6/2018: Rebutan Posisi Lima Besar Via ‘El Classico’

Live Streaming PSMS vs Persib. PSMS Medan dan Persib Bandung sama-sama berpeluang lolos maksimal hingga urutan kelima dalam klasemen sementara melalui tiga poin yang diperebutkan di ‘El Classico Indonesia’ di laga pembuka pekan 13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pada hari Selasa 5 Juni 2018 di Stadion Teladan, Medan.

Dilansir dari Pengentau.id, PSMS vs Persib dijadwalkan siaran langsung live di Indosiar. Duel klasik antara dua klub legendaris di Indonesia, PSMS vs Persib, juga bisa disaksikan secara live streaming mulai kick-off pukul 21:00 WIB.

Lima kemenangan laga kandang secara beruntun menjadi ‘intro’ bagi PSMS Medan sebelum menjamu Persib pekan ini. Namun catatan negatif dalam enam laga tandang plus satu laga kandang membuat tim Ayam Kinantan terjebak di papan tengah klasemen, tepatnya di urutan ke-12 dengan jumlah poin yang setara dengan lawan tandingnya kali ini.

“Kami bertekad meraih kemenangan dan mempertahankan keangkeran Stadion Teladan. Selain itu, kami juga ingin mendapat tiga poin sebelum jeda kompetisi,” tutur pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman, dikutip dari laman Liga Indonesia.

Sering Dilihat:  Klasemen Kualifikasi Piala Asia 2018: Menang Dari Brunei dan Timor Leste, Timnas Indonesia U-19 Puncaki Grup F

Keyakinan tim tuan rumah bertambah dengan kembalinya empat pilar termasuk stoper asal Brasil, Reinaldo Lobo yang telah menuntaskan skors akumulasi kartu kuning, Dilshod Sharofetdinov dan Suhandi yang telah pulih dari cedera, serta striker Sadney Urikhob yang sempat absen ketika melawan Borneo FC.

Sayangnya, persiapan yang minim akibat jadwal padat Liga 1 jelang libur Idul Fitri menjadi salah satu kendala bagi PSMS yang baru saja menuntaskan pekan ke-12 per tanggal 1 Juni silam. Sedangkan Persib memiliki satu hari lebih banyak untuk recovery usai menjamu Bhayangkara 31 Mei lalu.

“Persiapan kami minim dan kondisi pemain masih kelelahan sementara Persib terakhir main Kamis (31/5/2018). Jadi, Persib lebih diunggulkan satu hari masa recovery. Namun, motivasi kami dan pemain terus terjaga karena bermain di kandang sendiri,” ujar Djanur, yang juga merupakan mantan pelatih Persib Bandung.

Sering Dilihat:  Strategi PSM Makassar Lawan Persib Bandung, 'Ogah' Bertahan !

“Orang juga banyak menyebut pertemuan Persib dan PSMS ini dijuluki El Classico Indonesia karena kedua tim ini sudah bersaing sejak era perserikatan dulu. Jadi, apapun yang terjadi, kami harus siap karena ini pertandingan penting buat kami setelah sebelumnya kali menelan kekalahan di Samarinda,” tegasnya.

Sementara di kubu penantang, Persib datang ke Medan setelah gagal mempertahankan laju tanpa kalah dan harus mengakui keunggulan Bhayangkara FC di laga liga terakhir dengan skor 0-1. Tim Maung Bandung pun belum berhasil mengoleksi poin penuh dalam empat laga tandang sejak awal musim ini, hanya merebut dua diantara 12 poin yang tersedia.

Senada dengan tim tuan rumah, klub kesayangan Bobotoh ini juga menyambut kembalinya sang top scorer, Ezechiel N’Douassel, yang telah menuntaskan skors akumulasi kartu kuning. Dengan demikian hanya Dedi Kusnandar yang absen dalam kunjungan kali ini akibat skors.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.