PSMS Medan vs Arema FC Live Streaming Indosiar Liga 1 26/5/2018: Dongkrak Posisi Di Klasemen

Live Streaming PSMS vs Arema. Laga pembuka pekan ke-11 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak mempertemukan dua klub yang tengah berjuang di papan bawah klasemen, PSMS Medan vs Arema FC, pada hari Sabtu 26 Mei 2018 di Stadion Teladan, Medan.

Hadir di jadwal siaran langsung Indosiar, duel antara PSMS vs Arema dapat disaksikan secara live streaming mulai kick-off pukul 21:00 WIB.

PSMS Medan berada satu posisi di atas zona degradasi, tepatnya di urutan ke-15 dengan mengoleksi 12 poin dari 10 pekan perdana. Sedangkan Arema FC belum berhasil melepaskan diri dari jerat degradasi, menempati urutan ke-17 dengan total 9 poin atau hanya selisih tiga poin saja dibandingkan tim Ayam Kinantan, plus keunggulan selisih gol.

Sering Dilihat:  Live Streaming Arsenal vs West Ham United Di Perempat Final Carabao Cup 2017: Rotasi Pemain A la Wenger

Di pekan lalu, tim tuan rumah gagal meraih poin akibat kalah tipis 0-1 saat menantang Mitra Kukar. Namun skuad asuhan Djadjang Nurdjaman memiliki catatan hasil gemilang khusus di laga kandang dengan empat kemenangan secara beruntun.

Kendati demikian, mantan pelatih Persib Bandung tersebut mewaspadai kondisi lawan tanding kali ini, yang dinilainya penuh percaya diri setelah berhasil menaklukan juara bertahan Liga 1 dengan kemenangan telak 4-0 di laga liga terakhir.

“Yang pasti kami ingin memperbaiki penampilan. Tambahan tiga poin penting untuk mendongkrak posisi. Namun kami juga mewaspadai kebangkitan Arema FC setelah menang dari Bhayangkara FC,” tutur Djanur, dikutip dari laman Liga Indonesia.

Namun tim Singo Edan dihantam absennya sederet pemain, baik karena cedera maupun akumulasi kartu kuning, dalam kunjungannya ke Medan. Arthur Cunha, Israel Wamiau, Thiago Furtuoso, dan Dendi Santoso dipastikan absen, sedangkan pencetak brace di gawang Bhayangkara, Rivaldi Bawuo, serta Ricky Ohorella masih diragukan kehadirannya akibat faktor kebugaran.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Sampdoria vs Juventus | Live Streaming Liga Italia 19/11/2017

“Kami mengalami masalah karena ada beberapa yang harus absen. Tapi kami sudah antisipasi dengan mempersiapkan penggantinya. Kami harus coba memainkan permainan yang bagus dan tampil baik. Kami tahu PSMS main bagus di kandang,” ungkap pelatih Arema, Milan Petrovic.

Live Streaming PSMS vs Arema.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.