PSM vs Semen Padang, SPFC Optimis Menang di Makassar

NontonBolaJo.com – Pelatih Semen Padang, Nilmaizar mengaku optimis bisa menang atas PSM. Kedua tim akan jumpa di stadion Andi Mattalatta, Makassar, malam ini Senin (2/10/2017), untuk melanjutkan pekan ke-27 liga 1. Nil bicara berdasarkan pengalaman pernah menang atas PSM sebelumnya.

“Para pemain dalam kondisi sehat dan siap bertanding. Saya ingin mengubah pandangan orang terhadap Semen Padang. Meski berada di papan bawah, belum tentu Semen Padang kalah dan PSM meraih kemenangan walau berada di papan atas. Kami punya sejarah menang,” ujar Nilmaizar, Minggu (1/10/2017).

Melihat rekam jejak hasil pertandingan, Semen Padang memang punya sejarah menang di kandang PSM yakni pada tahun 2013 dengan skor 1-0.

Sayang pada laga kali ini Irsyad Maulana dan Novan Sasongko tidak bisa memperkuat tim. Namun Nil sudah punya alternatif sehingga absennya dua pilar utama Kabau Sirah itu bukan masalah besar.

Sering Dilihat:  Chelsea vs Lyon Live Stream TVRI ICC 8/8/2018: 'Pemanasan' Terakhir Sebelum Premier League

[Baca juga : LIVE STREAMING PSM Makassar vs Semen Padang Malam Ini – Zona Degradasi Intai SPFC!]

“Tidak bisa dimainkannya dua pemain tersebut memang mengurangi kekuatan Semen Padang. Namun, saya sudah menyiapkan penggantinya,” katanya lagi.

PSM Makassar sedang menggebu-gebu mengejar tiga poin. Partai kandang menjadi kesempatan emas tim besutan Robert Rene Alberts ini untuk mewujudkan target tersebut.

PSM butuh tiga angka untuk mendongkrak posisi mereka yang sempat turun satu tangga keperingkat 3 klasemen karena Madura United menang atas Persipura dipekan ini.

Jika menang, maka PSM tidak hanya bisa kembali menduduki posisi ketig juga bisa menyamai poin Bali United yang tepat berada diatasnya dengan 52 poin. PSM saat ini memiliki 49 poin.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Bola RCTI Arsenal vs Liverpool Live Stream Liga Inggris: Hindari Pengalaman Buruk!

Sedangkan Semen Padang juga sangat membutuhkan kemenangan atau minimal mencuri poin. Pasalnya SPFC baru mengumpulkan 28 poin, sedangkan Perseru Serui yang berada paling atas di zona degradasi sudah mengintai dengan selisih hanya 3 poin.

Sayangnya untuk meraih poin di stadion Mattoanging, Makassar tidaklah mudah. PSM sudah 12 kali main kandang tanpa terkalahkan. 11 diantaranya berakhir dengan raihan tiga poin. Sementara Semen Padang gagal lima kali di laga terakhir untuk memperoleh angka sempurna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.