PSM Makassar vs PSIS Semarang Live Streaming Liga 1 25/3/2018: Tanpa Bruce Djite Dan Ferdinand Sinaga!

PSM Makassar akan menjamu PSIS Semarang di pekan perdana Liga 1 Indonesia pada hari Minggu 25 Maret 2018 di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Makassar, tanpa kehadiran dua penyerangnya, Bruce Djite dan Ferdinand Sinaga.

Perebutan tiga poin antara PSM Makassar vs PSIS Semarang terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal Indosiar serta dapat disaksikan secara live streaming, mulai kick-off pukul 15:30 WIB.

Kabar gembira datang dari tim Juku Eja jelang dimulainya musim baru Liga 1 Indonesia, yakni dengan bergabung kembalinya Ferdinand Sinaga setelah mundur dari klub Malaysia Kelantan FC.

Sayangnya, Ferdinand belum dapat memperkuat PSM di akhir pekan ini seiring dengan sisa skors yang harus dituntaskan oleh eks striker Persib Bandung tersebut, yang mendapat sanksi skors dua pertandingan akibat insiden yang terjadi ketika PSM menjamu Bali United di Liga 1 musim lalu.

Sering Dilihat:  Bawa Chile Ke Final, Kata Claudio Bravo 'Belum Bermain Dengan Kecepatan Normal'

Tidak hanya itu, insiden tersebut pun membuat suporter PSM masih harus menjalani hukuman yakni tidak boleh mengenakan atribut klub saat menyaksikan duel PSM vs PSIS akhir pekan ini.

Selain Ferdinand, pelatih PSM Robert Rene Alberts secara garis besar mendapat dukungan penuh dari para pemainnya kecuali striker Bruce Djite yang tengah dalam proses pemulihan cedera.

“Persiapan tim sangat bagus, seperti yang kita lihat sejauh ini. Terutama kondisi pemain, kecuali hanya Bruce (Djite) yang masih dalam pemulihan cedera,” tutur Robert, Selasa (20/3/2018), seperti dilansir dari situs PSM Makassar.

Di akhir pekan ini, PSM akan menghadapi tantangan klub promosi baru, PSIS Semarang, yang baru saja mendapat pelatih baru tepat jelang pembukaan musim baru Liga 1 yakni pelatih asal Italia, Vincenzo Alberto Annese.

Kehadiran pelatih yang terbilang ‘cukup telat’ tersebut membuat Laskar Mahesa Jenar masih akan mengadopsi pola permainan a la mantan pelatihnya, Subangkit.

Sering Dilihat:  AS Roma vs Tottenham Hotspur Live Stream ICC 26/7/2018: Hadirnya Wajah-wajah Baru

Meskipun menilai akan menghadapi laga sulit untuk melawan PSM di hadapan suporternya, namun caretaker PSIS Semarang Dwi Setiawan tidak berniat untuk kalah sebelum bertanding.

“Kami tidak mungkin mengalah, ada seminggu untuk mengembalikan kondisi pemain dan mentalitas untuk bertanding. Saya yakin skuad PSIS mampu melawan PSM,” tegasnya.

Untuk menghadapi tim Ayam Jantan dari Timur, PSIS memboyong 18 pemain antara lain Jandia Eka, Aji Bayu, Petar Planic, Haudi Abdillah, Fauzan Fajri, serta Frendi Syahputra, sedangkan bek Muhammad Rio Saputra masih menjalani pemulihan cedera hamstring.

Mampukah PSIS mencuri poin dalam lawatannya kali ini? Jangan lewatkan siaran langsung PSM Makassar vs PSIS Semarang di Indosiar atau live streaming pada hari Minggu (25/3/2018) sore hari.

Live streaming PSM Makassar vs PSIS Semarang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.