Live Streaming PSM Makassar vs Perseru Disiarkan Akun Liga1Match

NontonBolaJo.com – Pertandingan PSM Makassar vs Perseru Serui akan disiarkan secara live streaming pada link berikut dibawah ini. Duel tim beda peringkat yang cukup jauh ini akan digelar di stadion Andi Mattalatta, Makassar, hari ini Rabu (23/8/2017).

Selain PSM vs Perseru pada jadwal yang sama di pekan ke-21 Liga 1, Barito Putera juga sedang menjamu Arema FC di stadion 17 Mei, Banjarmasin. Bedanya, jika PSM Makassar kontra Perseru ditayangkan lewat live streaming, maka Barito vs Arema bisa disaksikan langsung di TV One.

Baca juga : Siaran Langsung TVOne – Live Streaming Barito vs Arema, Jadwal Liga 1 2017 Tanggal 23 Agustus.

PSM Makassar dan Perseru Serui sama-sama menghasilkan satu poin pada pertandingan pekan lalu. PSM mencuri satu poin dari hasil tandang ke markas Persija Jakarta di stadion Patriot, Bekasi, Selasa (15/8/2017) dan berakhir dengan skor 2-2.

Sering Dilihat:  Newcastle vs Arsenal Link Live Streaming Liga Inggris 15/4/2018: Masih Lelah Pasca Moskow?

Sedangkan Perseru Serui mempertahankan tren positif laga kandang usai menjamu Bhayangkara FC di Marora, Serui, Minggu (13/5/2017). Perseru vs Bhayangkara FC berakhir dengan skor imbang 1-1.

Pertandingan ini adalah pertemuan leg 2 kedua tim setelah sebelumnya Perseru menjadi tuan rumah di putaran pertama Liga 1, Kamis (4/5/2017). Hasil leg 1, PSM menang tipis pada skor 1-2. Oleh sebab itu, partai malam ini bisa menjadi ajang balas dendam bagi Perseru Serui.

Pelatih Perseru Serui, Agus Yuwono mengatakan tujuan skuad Kuda Laut Oranye datang adalah untuk meraih poin. Tambahan poin sangat penting bagi Perseru untuk bisa punya peluang keluar dari zona degradasi.

“Kami datang dengan tujuan untuk mendapatkan poin di laga ini. Kami ingin keluar dari zona degredasi, dan tidak mau melewati laga tandang mau kandang, harus bisa meraih poin,” kata Agus.

Sering Dilihat:  Live Report - Hasil Tottenham vs Chelsea Live Stream, Skor Akhir 1-2 Liga Inggris 2017/18

Namun mengalahkan PSM Makassar dikandangnya sangat sulit. Sejauh ini belum ada tim yang mampu menang di kandang PSM. Satu-satunya poin yang tercecer dari sembilan pertandingan laga kandang adalah ketika PSM ditahan imbang oleh Barito Putera dengan skor 1-1, Selasa (18/7/2017).

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Albert pun tidak mau memandang rendah kekuatan lawan. Dirinya minta supaya pemain langsung menyerang dan mencetak gol cepat lebih dulu.

“Saya tekankan kepada semua pemain agar tidak kebobolan dulu. Kami harus bisa mencetak gol dulu atas tim tamu, jangan sampai kami mengejar gol,” ujar Robert.

Kemenangan sangat penting bagi Laskar Juku Eja. Menurut pelatih asal Belanda itu,tiga poin akan membawa mereka memuncaki klasemen sementara Liga 1 kembali. “Kami harus dapat poin penuh agar bisa kembali ke jalur juara,” ujar Rene Alberts.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.