PSIS Semarang vs PSMS Medan Live Streaming Indosiar Liga 1 15/4/2018: Hindari Jerat Papan Bawah Klasemen

Tim PSMS Medan
Kegembiraan pemain PSMS Medan usai kalahkan PSIS Semarang 2-0 di semifinal Liga 2 yang berlangsung di Stadion GBLA, Bandung, Sabtu (25/11/2017)

Dua klub promosi baru di Liga 1 Indonesia musim ini, PSIS Semarang dan PSMS Medan, akan memperebutkan tiga poin di pekan keempat Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang digelar hari Minggu 15 April 2018 sore.

Duel antara PSIS vs PSMS yang hadir dalam jadwal siaran langsung Indosiar tersebut dapat disaksikan secara live streaming dari Stadion Moch. Soebroto mulai pukul 15:30 WIB.

Di tiga pekan perdana, PSIS baru berhasil mengoleksi dua poin dengan bermain imbang bersama Bali United dan Bhayangkara FC yang merupakan runner up dan juara liga musim lalu, setelah sebelumnya gagal meraih poin di pekan perdana akibat kalah dari PSM Makassar 0-2.

Sedangkan PSMS Medan sukses menaklukan tim papan atas Liga 1, Persija Jakarta, di pekan ketiga dengan skor 3-1 setelah kalah dalam dua laga sebelumnya saat berjumpa Bali United dan Bhayangkara FC.

Baik tim Laskar Mahesa Jenar maupun tim Ayam Kinantan membutuhkan poin di akhir pekan ini untuk keluar dari jeratan zona degradasi.

Untuk itu, pelatih PSIS Vincenzo Alberto Annese berusaha menganalisa kekuatan lawan tanding kali ini dan mempersiapkan strategi khusus untuk dapat merebut tiga poin perdana ketika menjamu PSMS Medan.

“Menghadapi PSMS, persiapan kami sudah maksimal. Saya lihat mereka punya penyerang yang kuat, juga bisa bertahan sangat dalam. Jadi kami harus terus memberi tekanan,” tutur Annese dikutip dari laman Liga Indonesia.

Senada dengan Annese, asisten pelatih PSMS Medan Yusuf Prasetyo juga mengaku telah mengantisipasi gaya permainan PSIS yang ‘terlihat modern’.

“PSIS tim yang solid, kerja sama tim juga bagus. Cara bermain PSIS terlihat modern. Tapi kami sudah mengantisipasi,” ujarnya.

Menilik catatan hasil head to head, PSMS terlihat lebih unggul dengan menorehkan kemenangan beruntun dalam dua pertemuan terakhir bersama PSIS setelah sebelumnya kalah saat mengunjungi PSIS di bulan September 2017.

PSIS Semarang vs PSMS Medan Live Stream

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here