PS Tira vs Persija Live Streaming Indosiar Liga 1 8/6/2018: Tekad Tinggalkan Posisi Juru Kunci!

Persija Jakarta, yang terperosok ke posisi juru kunci dengan koleksi 13 poin dari sembilan pertandingan yang telah dituntaskannya, berpeluang memperbaiki peringkat melalui kunjungan ke Stadion Sultan Agung, Bantul untuk menantang PS Tira di laga pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak hari Jumat 8 Juni 2018.

Ketatnya persaingan di papan bawah klasemen membuat tim Macan Kemayoran berpotensi beranjak dari posisi juru kunci lewat tiga poin yang diperebutkan dalam duel antara PS Tira vs Persija, yang dapat disaksikan lewat jadwal siaran langsung Indosiar atau secara live streaming mulai kick-off pukul 20:30 WIB.

Tentu saja, posisi Persija di klasemen saat ini belum dapat menjadi acuan mengingat skuad asuhan Stefano Cugurra ‘Teco’ masih belum melakoni tiga laga tunda, salah satunya laga tunda kontra Persebaya Surabaya yang gagal dihadapinya pekan lalu.

Sering Dilihat:  Link Live Streaming Manchester City vs Borussia Dortmund ICC 21/7/2018

“Semua komponen yang di Persija baik pelatih maupun pemain mau kerja ekstra untuk laga besok. Kita sudah lupakan laga melawan Persebaya dan fokus untuk laga besok. Apalagi Persija baru bermain 10 kali besok tentu kita main maksimal agar bisa memperbaiki peringkat saat ini,” tutur Teco, dikutip dari laman Persija.

Namun diperkirakan klub kesayangan The Jakmania akan menghadapi perlawanan tangguh tim tuan rumah yang tengah bersemangat setelah sukses mengalahkan tim papan atas, Barito Putera, lewat satu gol tanpa balas.

Gol tunggal Aleksandar Rakic pekan lalu membuat The Young Warrior berhasil menghentikan laju dua kekalahan beruntun yang ditorehkan sebelumnya dan menempati posisi ke-11 di klasemen sementara dengan koleksi 16 poin.

Sering Dilihat:  Timnas Indonesia U-16 vs Kamboja Live Streaming Indosiar Piala AFF 6/8/2018: Laga Terakhir Jelang Semi Final

Absennya striker Persija, Marko Simic, sebenarnya juga menjadi keuntungan bagi PS Tira, meski pelatih sementara Miftahudin yakin bahwa tim tamu tetap memiliki amunisi lainnya di lini serang.

“Tanpa Simic, Persija tetap memiliki serangan yang tajam. Kami tetap tak boleh lengah,” tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.