PS Tira vs Perseru Serui Live Streaming Liga 1 22/5/2018: Bidik ‘Hattrick’ Kemenangan!

PS Tira akan mengejar kemenangan ketiga kalinya secara beruntun lewat laga kontra Perseru Serui di pekan ke-10 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang berlangsung hari Selasa 22 Mei 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal, menurut laman Liga Indonesia, pertandingan antara PS Tira vs Perseru dapat disaksikan secara live streaming mulai pukul 20:30 WIB.

Dua kemenangan beruntun, atas PSMS Medan (3-2) dan PSIS Semarang (2-0) membuat PS Tira berhasil melesat ke posisi ketujuh klasemen sementara dengan total 13 poin, bersaing ketat dengan Persela Lamongan dan Sriwijaya FC.

Sedangkan Perseru Serui masih berjuang lolos dari zona degradasi setelah tertahan di urutan ke-16 dengan total 8 poin alias hanya satu angka lebih rendah dari Borneo FC atau selisih dua angka saja dari Persija Jakarta dan Mitra Kukar.

Sering Dilihat:  Live Streaming Persib vs Semen Padang, Siaran Langsung Liga 1 TV One (9/9/2017)

Kegagalan merebut poin dalam laga kandang terakhir saat menjamu Barito Putera, yang harus dilakoni di Stadion Gajayana, Malang, mengingat faktor penerangan yang kurang mumpuni di Stadion Marora untuk bermain di malam hari, diprediksi menjadi dorongan semangat tersendiri bagi tim Cendrawasih Jingga untuk kembali ke jalur kemenangan.

“Kami akan berusaha memanfaatkan celah yang ada di tim PS Tira. Kami sendiri punya pekerjaan rumah bagaimana mencetak gol ke gawang lawan karena saat ini baru mampu mencetak tiga gol saja,” tutur pelatih Perseru, I Putu Gede.

Sayangnya, Perseru kali ini dipastikan tidak diperkuat oleh Lukas Mandowen yang terkait acara pernikahannya, sementara kondisi Boman Aime dan Indra Permana juga masih dalam pantauan.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Borussia Dortmund vs Bayern Munchen | Live Streaming Bundesliga 2017

Sebaliknya di kubu tuan rumah, pelatih Rudy Eka Priyambada juga masih memantau perkembangan kondisi striker Dimas Drajad dan gelandang Gustavo Lopez yang belum menunjukan aksi terbaiknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.