PS Tira vs Barito Putera Live Streaming Liga 1 4/6/2018: Bertahan Di Puncak Atau Lolos Degradasi?

Live Streaming PS Tira vs Barito. Laga pamungkas pekan ke-12 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak menjadi krusial bagi dua tim yang saling berhadapan, PS Tira vs Barito Putera, pada hari Senin 4 Juni 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Laskar Antasari butuh tiga poin untuk mempertahankan posisi di puncak klasemen, sementara The Young Warriors akan berjuang lolos dari zona degradasi dengan potensi melesat hingga posisi kesepuluh di klasemen. Dan menurut laman Pengentau.id, perjuangan PS Tira vs Barito Putera dapat disaksikan secara live streaming mulai kick-off pukul 20:30 WIB.

Gagal mendapat poin dalam dua laga liga terakhir secara beruntun membuat PS Tira terjebak di posisi ke-16 alias posisi teratas zona degradasi dengan total 13 poin, setara dengan Persija Jakarta yang kemarin gagal menghadapi Persebaya Surabaya.

Sering Dilihat:  Pelatih Napoli : Manchester City Lebih Menakutkan Daripada Real Madrid

Di tengah perjuangan lolos dari jeratan degradasi, PS Tira pun kehilangan pelatih kepala, Rudy Eka Priyambada. Saat ini, asisten pelatih Miftahudin, yang juga tercatat sebagai asisten pelatih Indra Sjafri di Timnas U-19 Indonesia, menjadi caretaker sementara.

“Pekerjaan rumah kami lawan Barito Putera nanti ada pada lini pertahanan. Kebobolan 23 gol dari 11 laga adalah menjadi bukti ada yang salah di lini belakang kami,” analisa Miftahudin, Minggu (3/6/2018), dilansir dari laman Liga indonesia.

Sayangnya, di tengah kebutuhan atas poin, PS Tira kehilangan bek muda Andi Setyo yang tengah bergabung bersama Timnas U-23. Sedangkan Manahati Lestusen dan Wawan Febriyanto belum dapat dipastikan kehadirannya saat menjamu Barito Putera.

Sering Dilihat:  Jerman vs Swedia Live Stream Trans TV Piala Dunia 24/6/2018: Peluang Terakhir Sang Juara Bertahan

Senada dengan tim tuan rumah, Barito Putera juga kehilangan dua pemain muda, Hansamu Yama dan Gavin Kwan Adsit, yang tengah bergabung bersama Timnas U-23. Namun perbedaan besar terletak pada catatan hasil gemilang yang ditorehkan Barito dalam empat laga liga terakhir tanpa kalah, mengoleksi 10 poin dari 12 poin yang tersedia.

Namun secara head to head, Barito Putera gagal menang dalam dua pertemuan liga terakhir secara beruntun bersama PS Tira, yakni kalah 0-1 di bulan Mei 2017 dan bermain imbang berbagi satu gol sama rata di pertemuan terakhir bulan Agustus tahun lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.