PS Tira vs Bali United Live Streaming Liga 1 30/4/2018: Tanpa Spaso Dan Irfan Bachdim

Live Streaming Liga 1 PS Tira vs Bali United malam ini 30/4/2018. Ilija Spasojevic dan Irfan Bachdim tidak terlibat dalam daftar 19 pemain Bali United yang bertandang ke Yogyakarta untuk menantang PS Tira di matchday keenam Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang digelar pada hari Senin 30 April 2018 malam di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Duel antara PS Tira vs Bali United dapat disaksikan melalui jadwal siaran langsung TV lokal O Channel atau lewat live streaming mulai kick-off pukul 18:30 WIB.

Tiga poin yang diperebutkan di matchday keenam ini sangat krusial bagi PS Tira untuk dapat beranjak dari posisi juru kunci setelah gagal meraih poin akibat hattrick kekalahan di tiga laga liga terakhir.

Sedangkan bagi Bali United, kemenangan di laga tandang kali ini, seandainya berhasil, akan menjadi yang pertama di kompetisi liga musim ini setelah di dua laga tandang sebelumnya hanya berhasil bermain imbang bersama Persela Lamongan dan PSIS Semarang.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Bola Liga Inggris Chelsea vs Newcastle: Conte Curiga Ada 'Konspirasi' Lawan The Blues!

Secara klasemen, tim Serdadu Tridatu yang tak terkalahkan dalam lima laga perdana (2 menang, 3 seri) memiliki peluang untuk melesat ke posisi puncak dan menggeser Persipura Jayapura seandainya berhasil memboyong tiga poin dari The Young Warriors di laga pamungkas pekan ke-6 ini.

Sayangnya, pelatih Widodo Cahyono Putro dipastikan tidak dapat melibatkan sejumlah pemain kunci saat menantang PS Tira, termasuk Irfan Bachdim dan Yabes Roni yang tengah bergumul dengan cedera serta Ilija Spasojevic dan Ricky Fajrin yang tengah bergabung memperkuat Timnas Indonesia di PSSI Anniversary Cup 2018.

“Kami memang dipastikan tidak akan diperkuat beberapa pemain seperti Irfan Bachdim dan Yabes Roni yang masih dalam tahap pemulihan cedera, serta Ilija Spasojevic dan Ricky Fajrin yang masih memperkuat Timnas Indonesia. Tapi kami juga pemain lain yang sudah siap menggantikan peran pemain yang absen karena mereka juga mendapat porsi latihan dan taktikal yang sama,” jelas Coach Widodo, dilansir dari laman Bali United.

Sering Dilihat:  Burnley vs Liverpool: Jadwal Siaran Langsung, Kabar Tim, Live Pekan 22 Liga Inggris 1/1/2018

Secara rekor pertemuan head to head, PS Tira belum pernah berhasil menaklukan Bali United dalam empat h2h terakhir, termasuk hattrick kemenangan yang diperoleh tim Serdadu Tridatu di tiga pertemuan terakhir secara beruntun.

Namun Widodo memperingatkan agar skuad asuhannya tidak meremehkan PS Tira. “”Kami tidak boleh terus melihat ke belakang lagi. Rekor pertemuan yang positif akan kami jadikan motivasi di pertandingan besok. Tapi kami juga tidak boleh meremehkan PS Tira. PS Tira membuktikan mampu menyulitkan PSM di Makassar dengan mencetak tiga gol. Jadi rekor pertemuan tidak bisa dijadikan acuan,” ucapnya.

Di kubu tuan rumah, pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada, menekankan pada tim-nya untuk menghindari kesalahan-kesalahan kecil serta mewaspadai kecepatan Bali United demi kembali ke jalur kemenangan.

“Yang pasti kami tidak boleh melakukan kesalahan-kesalahan kecil seperti pada laga-laga sebelumnya,” tandasnya.

Link Live Streaming Liga 1 PS Tira vs Bali United malam ini 30/4/2018

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.