Prediksi Swansea City vs Manchester United Carabao Cup 25 Oktober 2017

NontonBolaJo.com – Piala Liga Inggris, Prediksi Swansea City vs Manchester United. Swansea City bersiap menjamu juara bertahan EFL Cup musim lalu Manchester United dalam pertandingan 16 besar Carabao Cup yang berlangsung Rabu 25 Oktober 2017 dini hari WIB di Liberty Stadium, Swansea.

Prediksi Swansea vs MU yang digelar di Liberty Stadium pada Rabu 25 Oktober 2017 mulai kick off pukul 01:45 WIB akan berlangsung sengit dan intens, terlebih mengingat The Red Devils pastinya tidak ingin dipermalukan kembali setelah dikalahkan Huddersfield Town akhir pekan lalu.

Preview Swansea vs MU

Swansea City bergumul di awal musim baru Liga Inggris dan baru berhasil dua kali menang diantara sembilan pekan perdana (2 seri, 5 kalah) sehingga tertahan di peringkat ke 15 klasemen sementara dengan memperoleh total delapan poin.

Sebaliknya, tampilan apik Manchester United dalam delapan pekan perdana tanpa kalah (6 menang, 2 seri) akhirnya tercoreng setelah The Red Devils harus mengakui keunggulan Huddersfield Town akhir pekan lalu dan mengakhiri pertandingan dengan skor 1-2.

Sering Dilihat:  Panasnya Derby Manchester Antara MU vs City: Antara Puncak Klasemen Herrera Dan Rekor Baru Delph

Sebagai juara bertahan di Piala Liga Inggris, tidak diragukan bahwa Jose Mourinho akan sangat menantikan aksi para pemainnya untuk memperbaiki ‘kekacauan’ setelah dipermalukan klub promosi baru akhir pekan lalu, terlebih mengingat Swansea pun terluka dengan kekalahan dari Leicester City lewat skor 1-2.

Kabar Tim Swansea vs MU

Pemain lini belakang Kyle Bartley masih masuk dalam daftar cedera panjang dari skuad The Swans setelah mengalami cedera lutut, namun Wilfried Bony di prediksi siap bertanding setelah pulih dari cedera hamstring yang membuatnya harus melewatkan pertandingan selama lebih dari satu bulan.

Sementara itu Jose Mourinho dilanda krisis cedera setelah Phil Jones harus meninggalkan lapangan dengan terpincang-pincang sebelum babak pertama pertandingan antara MU melawan The Terriers usai digelar. Bergabungnya Jones bersama Eric Bailly dan Marcos Rojo dalam daftar cedera berpotensi membuat Mourinho harus membongkar lini pertahanannya saat menghadapi skuad asuhan Paul Clement.

Sering Dilihat:  Ivan Perisic Berpeluang Gabung Manchester United, Kata Pelatih Inter Milan

Sedangkan di lini tengah, ketidakhadiran Marouane Fellaini dan Paul Pogba akibat cedera juga menjadi dilema tersendiri bagi Mourinho. Nemanja Matic diperkirakan kembali menjadi arsitek lini tengah bersama Ander Herrera dan Juan Mata di tengah keterbatasan pilihan yang dihadapi pelatih asal Portugal tersebut.

Prediksi Swansea vs MU

Manchester United tak terkalahkan dalam empat pertemuan head to head terakhir bersama Swansea City, termasuk kemenangan telak dengan skor 4-0 ketika kedua tim berjumpa di bulan Agustus 2017.

Namun kondisi tim The Red Devils yang kurang menguntungkan dengan sederet pemain cedera membuka celah bagi Swansea dalam upaya menaklukkan runner up klasemen sementara Liga Inggris tersebut.

Meskipun demikian, seperti dilansir dari Sky Sports, pengamat sepakbola Charlie Nicholas memprediksi Manchester United akan kembali ke jalur kemenangan dengan menaklukkan Swansea lewat prediksi skor 1-2 dimana Anthony Martial akan membuka gol perdana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.