PREDIKSI Stoke City vs Manchester United : Jadwal Siaran Langsung EPL dan Skor Akhir 09/09/2017

NontonBolaJo.com – PREDIKSI Stoke City vs Manchester United. Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Live di RCTI, Sabtu (9/9/2017). Pasca mendulang sukses besar dalam 3 pekan perdana, Manchester United disinyalir akan menghadapi ‘tantangan sesungguhnya’ dengan bertandang ke markas Stoke City. Sang tuan rumah pastinya bertekad mempertahankan status tak terkalahkan yang ditorehkan dalam 4 laga kandang terakhir saat menjamu MU lewat laga pekan ke-4 Premier League, Sabtu 9 September 2017.

PREDIKSI Skor Stoke City vs Manchester United. Sesuai jadwal yang dilansir dari situs Liga Inggris, pertandingan Stoke City vs Manchester United akan dimulai pukul 23:30 WIB. Sedangkan siaran langsung atau live streaming The Potters vs The Red Devils langsung dari Bet365 Stadium akan ditayangkan oleh tv nasional RCTI.

Selain Stoke City vs Manchester United, Jadwal Liga Inggris pekan 4 hari ini juga menggelar pertandingan bola lainnya yang tidak kalah menarik diantaranya Manchester City vs Liverpool, Arsenal vs Bournemouth, Everton vs Tottenham Hotspur, dan Leicester City vs Chelsea.

Untuk jadwal, klasemen, dan hasil skor akhir Liga Inggris 2017 Pekan ke-4 khususnya Stoke City vs Manchester United bisa dilihat paling bawah (untuk pengguna smartphone atau sidebar untuk desktop komputer)

Prediksi Skor dan Line-up SusunanPemain Stoke City VS Manchester United.

Duel seru Stoke City VS Manchester United akan terjadi di pekan ke-4 Liga Inggris 2017/2018. Siapa yang bakal menjadi juara antara City vs Manchester United ? Simak ulasan singkat kedua tim dibawah ini.

Stoke mengawali musim baru Liga Inggris dengan tertatih-tatih. Setelah kalah dari Everton di laga perdana, empat poin akhirnya berhasil dikoleksi melalui kemenangan atas Arsenal dan bermain imbang bersama West Bromwich Albion. Dengan torehan 4 poin, tim asuhan Mark Hughes kini ada di peringkat ke-11 klasemen sementara.

Di prediksi kemenangan laga kandang perdana di musim ini ketika menjamu Arsenal menjadi rujukan bagi Hughes untuk mempersiapkan pasukannya menyambut kedatangan Manchester United. Terutama dengan tampilan gemilang sejumlah rekrutan baru seperti Kurt Zouma, Darren Fletcher, dan Jese Rodriguez.

Tentunya akan menjadi pendorong semangat ekstra jika dapat mengalahkan MU yang akhir-akhir ini menjadi ‘momok menakutkan’ bagi lawan-lawannya dengan aksi gemilang di 3 pekan perdana. Mungkinkah Stoke menang ? Menurut catatan rekor, seharusnya malah The Red Devils yang wajib lebih berhati-hati di kandang Stoke. Tanpa menang dalam 4 kunjungan terakhir telah menggambarkan peluang The Potters untuk kembali mencuri poin dalam laga kandang akhir pekan ini.

Sering Dilihat:  Jadwal GP Australia: Klasemen MotoGP 2017 Terbaru Hari Ini

Apalagi terbilang Hughes telah mengupayakan yang terbaik untuk menutup area lemah dan menghadirkan sederet pemain yang mampu mengoyak gawang lawannya, seperti Jese, Peter Crouch, Eric Maxim Choupo-Moting, hingga Saido Berahino.

Meskipun demikian, di awal musim Mark Hughes pernah menuturkan pendapatnya tentang peluang emas MU untuk mendapatkan trofi juara Liga Inggris musim ini bersama Jose Mourinho. “Jose menemukan cara untuk menang. Beberapa orang mengkritik jenis sepak bola, namun itu sejujurnya tidak mengganggu Jose.

“Dia hanya akan menemukan jalan untuk menang. Dia telah berada di sana (Old Trafford) lebih lama saat ini dan pola pikirnya telah tersaring melalui para pemainnya. Saya pikir mereka memiliki peluang luar biasa (untuk memenangkan gelar juara Liga Inggris),” tutur Hughes.

Namun di setiap kemenangan yang diraih pada 3 pekan perdana, Mourinho berulang-ulang menyatakan bahwa hasil di awal musim ‘tidak berarti apa=apa’. Pelatih asal Portugal tersebut mengingat bahwa MU juga mengawali musim lalu dengan tiga kemenangan sempurna, namun setelah 9 poin ditorehkan ternyata The Red Devils hanya berakhir di peringkat ke-6 dalam klasemen.

Meski demikian, tentu saja kemenangan beruntun dengan pesta gol membuat gentar lawan-lawan MU selanjutnya. Setelah menghantam West Ham United dan Swansea City masing-masing dengan skor 4-0, Man United kembali meraih kemenangan atas Leicester City lewat 2 gol tanpa balas.

Dan kini, Ander Herrera menekankan bahwa tim-nya harus menghadapi dengan sikap yang tepat untuk mematahkan ‘kemalangan’ MU dalam 4 kunjungan terakhirnya ke markas Stoke City. “Kami harus menyetarakan sikap mereka dan kemudian menampilkan kualitas kami. Hal pertama adalah sikap. Atmosfer (di sana) akan melawan kami, itu normal. Kami siap menghadapi mereka, dan diharapkan cuaca tidak terlalu buruk di sana karena, ketika itu buruk, sangat sulit untuk bermain. Kami siap,” tegasnya.

Prediksi Skor Stoke City VS Manchester United

Diprediksi laga Stoke City vs MU akan berlangsung seru. Manchester United akan berjuang sekuat tenaga untuk mempertahankan hattrick kemenangan yang telah diraihnya di 3 pekan perdana. Sedangkan The Potters pastinya tidak rela rekor tak terkalahkan dalam 4 laga kandang saat menjamu MU tercoreng akibat kekalahan di akhir pekan ini.

Sering Dilihat:  Pentingnya Laga Indonesia vs Vietnam Di Mata Pelatih

Terlebih mengingat musim lalu Stoke City secara sempurna berhasil menahan imbang Manchester United di kedua leg dengan skor 1-1. Setelah era pelatih Sir Alex Ferguson berlalu, Stoke City memang sepertinya menjadi masalah tersendiri bagi The Red Devils. Dalam 7 pertemuan h2h terakhir di kompetisi Premier League, MU baru berhasil 2 kali menang ketika menjamu The Potters di Old Trafford. Sisanya, 2 kemenangan laga kandang diraih Stoke dan 3 hasil imbang mewarnai pertemuan antara kedua klub ini.

Bagaimana hasil laga kandang Stoke City di pekan ke-4 EPL ? kita lihat saja nanti. Di prediksi prosentasi skor Stoke City v Manchester United pada laga kali ini sekitar 21%:77%. Manchester United masih lebih unggul karena terbukti tak terkalahkan dalam 3 pekan perdana Premier League dengan produktifitas gol yang mantap, 10 gol tercipta tanpa balas.

Prediksi Line-Up Susunan Pemain Stoke City VS Manchester United

Stoke City (3-4-3) : Butland; Zouma, Shawcross, Martins Indi; Diouf, Cameron, Allen, Pieters; Shaqiri, Crouch, Jese.

Manchester United (4-2-3-1) : De Gea; Valencia, Bailly, Jones, Blind; Pogba, Matic; Mata, Mkhitaryan, Rashford; Lukaku.

Berikut lima laga terakhir dan duel langsung Stoke City vs Manchester United :

Lima Pertandingan Terakhir: Stoke City
27.08.17 West Brom vs Stoke City 1 : 1
24.08.17 Stoke City vs Rochdale 4 : 0
19.08.17 Stoke City vs Arsenal 1 : 0
12.08.17 Everton vs Stoke City 1 : 0
05.08.17 RB Leipzig vs Stoke City 1 : 2

Lima Pertandingan Terakhir: Manchester United
26.08.17 Manchester United vs Leicester 2 : 0
19.08.17 Swansea vs Manchester United 0 : 4
13.08.17 Manchester United vs West Ham 4 : 0
09.08.17 Real Madrid vs Manchester United 2 : 1
03.08.17 Manchester United vs Sampdoria 2 : 1

Lima Pertandingan Head-to-head Terakhir: Stoke City – Manchester United
21.01.17 Stoke City vs Manchester United 1 : 1
02.10.16 Manchester United vs Stoke City 1 : 1
03.02.16 Manchester United vs Stoke City 3 : 0
26.12.15 Stoke City vs Manchester United 2 : 0
01.01.15 Stoke City vs Manchester United 1 : 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.