PREDIKSI Sriwijaya FC vs Semen Padang, 11 Agustus 2017

NontonBolaJo.com – PREDIKSI Sriwijaya FC vs Semen Padang. Jadwal liga 1 pekan 19, Jumat (11/8/2017) diisi oleh duel antara SFC vs SPFC di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang. Diprediksi laga yang rencananya kick-off mulai pukul 18:30 WIB dan disiarkan langsung oleh TV One ini akan berlangsung sengit.

Sriwijaya FC sukses mengawali putaran kedua liga 1 dengan hasil gemilang. Tim Laskar Wong Kito berhasil mencuri semua poin dari kandang Borneo FC dengan skor 0-1. Gol tunggal Beto dimenit ke-89 menyelamatkan Sriwijaya FC dari terus berada di peringkat papan bawah klasemen sementara liga 1.

Sedangkan Semen Padang baru saja menang besar setelah mereka mengalahkan Gresik United, 4-1, dalam pertarungan 2×45 menit di markas Persegres tanggal 5 Agustus 2017 lalu. Empat gol tim Kabau Sirah dicetak masing-masing oleh Vendry Mofu (36′), Sacramento (51′), Maulanan (62′), dan Naibaho (91′). Sedangkan satu gol balasan Gresik dicetak oleh Effendi pada menit ke-43.

Sering Dilihat:  Madura United vs Persela : Prediksi, Jadwal Liga 1, TV Live Stream 04/08/2017

Pada duel kedua mereka di liga 1 kali ini, kedua tim berambisi untuk mengakhirinya dengan kemenangan. Tiga poin sangat penting bagi keduanya. Pasalnya baik Sriwijaya maupun Semen Padang sudah makin jauh selisih poinnya dari pimpinan klasemen liga 1 saat ini, Madura United.

MU sebutan Madura United menutup pekan ke-18 dengan total 35 poin, sedangkan Semen Padang 25 poin dan berada diperingkat 11 klasemen, dan Sriwijaya FC 24 poin (peringkat 13 klasemen). Jika ingin finis dipapan atas dan masuk lima besar klasemen, maka kemenangan tak bisa ditawar-tawar lagi.

Prediksi Skor Sriwijaya FC vs Semen Padang

Siapa yang akan menang antara Sriwijaya FC vs Semen Padang saat duel di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang? Lihat saja nanti. Yang pasti pertandingan sepak bola pekan ke-19 Liga 1 Indonesia yang disponsori Gojek Traveloka antara SFC vs SPFC akan berlangsung seru.

Sering Dilihat:  Italia vs Polandia Live Stream Grup A UEFA Nations League 8/9/2018: Menanti 'Racikan' Roberto Mancini

Prediksi skor gol pembaca lebih memilih Sriwijaya FC akan menang lawan Semen Padang pada pertandingan Jumat, (11/8/2017), malam hari dengan prosentasi sekitar 60:5(seri):35. Prediksi skor akhir Sriwijaya FC VS Semen Padang, 2-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.