Prediksi Skor Watford vs Liverpool, Liga Inggris (12/8/2017)

Liverpool bertekad meneruskan tradisi menang di hari pertama musim baru Liga Inggris. Namun diprediksi masalah Coutinho dan Hoffenheim berpotensi mengganggu konsentrasi anak buah Jurgen Klopp ketika bertandang ke Watford.

NontonBolaJo.com – Pertandingan antara Watford vs Liverpool menjadi salah satu laga yang memeriahkan pekan pertama Liga Inggris 2017/2018. The Reds akan mengunjungi The Hornets hari Sabtu malam (12/8/2017) di Vicarage Road Stadium, kick-off pukul 18:30 WIB.

Kehadiran Andre Gray dan Richarlison diyakini mampu meningkatkan performa Watford di musim ini. Terlebih di bawah asuhan pelatih baru, Marco Silva, yang diyakini mampu membawa The Hornets ke posisi yang lebih tinggi di klasemen setelah musim lalu terpuruk ke peringkat 17 alias satu posisi di atas zona degradasi.

Pelatih asal Portugal tersebut memang meraih sukses saat memimpin Estoril, Sporting Lisbon, dan Olympiakos. Namun musim lalu, Silva gagal mempertahankan Hull City untuk tetap berada di kompetisi Premier League.

Sering Dilihat:  AC Milan vs Borussia Dortmund ICC 2017 : Tujuh Pemain Baru Perkuat Rossoneri

Tentu saja chemistry antara pelatih berusia 40 tahun tersebut dengan skuad asuhan barunya masih harus disempurnakan. Terlihat dalam 6 laga persahabatan pra musim, Watford masih belum mencatatkan hasil konsisten dengan hanya 2 kali menang (2 seri, 2 kalah).

Sebaliknya, sang penantang menghadirkan catatan hasil yang gemilang selama mengarungi musim panas. The Reds terbilang tidak pernah kalah dalam 8 laga pra musim, kecuali saat menghadapi Atletico Madrid di final turnamen Audi Cup. Itu pun, Atletico baru bisa menang setelah melewati babak adu penalti.

Namun, di prediksi penampilan Liverpool pada Sabtu malam sedikit banyak akan terganggu oleh aksi Coutinho yang dikabarkan telah mengajukan permohonan transfer. Sudah menjadi rahasia umum bahwa gelandang The Reds tersebut tengah menjadi target khusus Barcelona yang ditinggalkan Neymar.

Sering Dilihat:  Hasil Liga Italia Tadi Malam: AC Milan Kembali Ke Top 10, Juventus Dan Lazio Kejar-Kejaran

Tidak hanya itu, peluang yang diperoleh Liverpool sebagai juara keempat Premier League musim lalu untuk mengikuti babak play off Liga Champions pun diduga bisa memecah konsentrasi Roberto Firmino dkk. Apalagi hanya beberapa hari setelah menghadapi Watford, Hoffenheim sudah siap menanti kedatangan The Reds untuk bertanding memperebutkan satu posisi di fase grup Champions League.

Meskipun demikian, diprediksi di tengah kegalauannya Liverpool masih mampu meraih kemenangan untuk kelima kalinya dalam laga pembuka musim. Salah satunya lewat kehadiran striker handal, Mohamed Salah, yang telah membuktikan kepiawaiannya dalam deretan laga pra musim.

Mungkinkah Watford dapat memanfaatkan kerentanan Liverpool tersebut ? Jelas peluang selalu ada. Namun jika membandingkan kinerja kedua tim di laga pra musim, maka Liverpool di prediksi masih lebih berpeluang untuk mengalahkan Watford dengan skor 0-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.