Prediksi Skor Persija vs Persiba, Liga 1 (12/08/2017)

Diprediksi diatas kertas Persija bakal menang atas Persiba Balikpapan. Pasalnya performa Persija sedang tren naik, sedang Persiba ‘kehilangan’ pelatihnya.

NontonBolaJo.com – Persija vs Persiba akan duel di pekan ke-19 Liga 1 Gojek Traveloka, Sabtu 12 Agustus 2017. Pertandingan ini rencananya kick-off pukul 15:00 WIB dan disiarkan langsung oleh stasiun televisi TV One live dari stadion Patriot, Bekasi.

Persija kalah tipis dari Barito Putera pekan lalu (skor 1-0). Kekalahan ini mencoreng tren bagus yang sudah dibangun skuad Macan Kemayoran sebelumnya dimana mereka 12 kali tampil apik tanpa terkalahkan. Gol tunggal Rifki dimenit ke-57 menghentikan dominasi tim asuhan Stefano Cugurra Teco tersebut.

Sedangkan Persiba Balikpapan yang awalnya tampil buruk, mulai terlihat mengalami kemajuan. Dari lima laga terakhir, hanya satu kali mereka harus kehilangan tiga poin yakni dari Madura United (skor 1-0).

Sering Dilihat:  Jadwal Live Stream Laga Persahabatan 8/8/2018: Dortmund vs Napoli, Liverpool vs Torino

Empat laga lainnya berakhir dengan perolehan total 6 poin. Dimana pada laga terakhir pekan lalu Persiba meraih tiga poin dari hasil pertandingan melawan Perseru Serui di Parikesit, Balikpapan.

Sayangnya ditengah tren yang mulai membaik itu, Milomir Seslija, pelatih yang menangani klub Beruang Madu selama beberapa pekan Liga 1 terakhir, dikabarkan menghilang.

Sedikit banyaknya, ‘kabur’nya pelatih asal Serbia tersebut akan memperngaruhi performa Persiba yang sedang berjuang untuk keluar dari zona degradasi. Oleh sebab itu prediksi hasil pertandingan ini akan didominasi Persija dengan skor 2-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.