Prediksi Skor Perseru vs Bhayangkara FC, Liga 1 (12/08/2017)

Diprediksi Bhayangkara FC bakal menang atas Perseru Serui. Namun Perseru punya catatan positif laga kandang yang sulit dibantah.

NontonBolaJo.com – Perseru vs Bhayangkara FC akan duel di pekan ke-19 Liga 1 Gojek Traveloka, Minggu 13 Agustus 2017. Pertandingan ini rencananya kick-off pukul 14:00 WIB tapi sayangnya tidak disiarkan langsung oleh stasiun televisi TV One live dari stadion Marora, Serui.

Perseru mulai meningkat dalam perolehan poinnya. Sayangnya tren bagus yang sudah dimulai sejak mereka mengalahkan Persib Bandung (skor 2-1), dan dilanjutkan dengan hasil imbang melawan Sriwijaya FC (skor 0-0), harus putus oleh Persiba Balikpapan. Perseru kalah tipis dengan skor 2-1 di stadion Parikesit, Balikpapan.

Sering Dilihat:  Bhayangkara vs Persipura, Laga Big Match Tensi Tinggi

Sedangkan Bhayangkara FC unggul dalam banyak hal. Lima laga terakhir pasukan berjuluk The Guardian tampil luar biasa dan menambah 12 poin dalam kantong klasemen liga 1 mereka. Terakhir BFC mengalahkan salah satu papan atas, Arema FC, dengan skor 2-1.

Walaupun memiliki segudang hasil luar biasa, namun Bhayangkara mesti waspada. Pasalnya mereka pernah punya catatan buruk ketika dijamu si Kuda Laut Oranye pada kompetisi ISC A 2016 tanggal 18 Desember lalu. Walaupun hanya kalah dengan skor 1-0, namun tetap saja Bhayangkara saat itu kehilangan 3 poin yang sangat berharga.

Melihat performa kedua tim, duel ini bakal sengit. Bhayangkara dengan performa apik ditambah banyak pemain berpengalaman, sedangkan Perseru punya aura positif ketika bermain di lapangan Marora. Karenanya kami memprediksi, Perseru akan mengalami tekanan dan Bhayangkara menang dengan skor 1-0.

Sering Dilihat:  Live Streaming Madura United vs Borneo FC, Kembalinya Peter Odemwingie !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.