Prediksi Skor Persela vs PSM Makassar, Liga 1 (12/08/2017)

Persela kedatangan lawan berat. Diprediksi PSM Makassar akan mengeluarkan semua kemampuannya untuk meggantikan banyak tiga poin yang hilang di putaran pertama liga 1.

NontonBolaJo.com – Persela vs PSM akan bertarung pada lanjutan pekan ke-19 Liga 1 Gojek Traveloka, Sabtu 12 Agustus 2017. Pertandingan yang akan digelar di stadion Gelora Surajaya, Lamongan, itu tidak akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi TV One. Namun penggemar bola bisa nonton secara live streaming melalui akun Liga1Match Youtube mulai pukul 18:30 WIB.

Dalam catatan kami, kedua tim sudah bersua sebanyak empat kali. Pertemuan pertama pada kompetisi ISC A 2016 (dua leg), berikutnya di Piala Presiden 2017, dan terakhir pada putaran pertama liga 1.

Dari rekam jejak tersebut, PSM terlihat lebih dominan dengan dua kali menang yakni pada leg 1 ISC A 2016 (skor 2-1) dan leg pertama Liga 1 pada 16 April 2017 (skor 3-1). Dan sekali seri yang terjadi di leg 2 ISC A 2016 (skor 2-2).

Sering Dilihat:  Live Streaming Arema vs Persela TV ONE

 

Sedangkan Persela sendiri baru sekali merasakan kemenangan atas PSM yakni ketika kedua tim jumpa di Piala Presiden 12 Februari 2017 yang berakhir dengan skor 1-2. Kini kedua tim dipertemukan kembali pada putaran kedua Liga 1 2017. Akankah PSM masih mendominasi permainan?

Melihat rekornya, PSM sempat merajai puncak klasemen liga 1 selama beberapa pekan awal. Sayangnya jelang akhir paruh musim, tim yang dilatih Robert Rene Albert itu seolah kehilangan ‘gigitan’nya. Mereka cukup banyak kehilangan poin diempat pekan berturut, dan baru bisa kembali menang pekan lalu atas Mitra Kukar dengan skor 1-0.

Melihat data ini, PSM pasti mati-matian untuk mengembalikan poin mereka yang banyak hilang dan membuat mereka tersingkir jauh dari puncak klasemen yang kini dipegang Madura United (35 poin). PSM berada diperingkat 5 dengan 31 poin.

Sering Dilihat:  Jadwal Liga 1 2017: Live Streaming Bhayangara FC vs PSM Makassar, Tonton Disini!

Namun Persela bukan tim lemah. Catatan laga kandang tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu terbilang bagus. Terakhir dibawah juru taktik Herry Kiswanto, Persela melibas Barito Putera dengan skor 3-2 di stadion Gelora Surajaya, Lamongan.

Melihat catatan performa kedua tim selama ini, tidak mudah bagi PSM untuk menang. Prediksi skor kami, kedua tim akan berakhir imbang, 1-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.