Prediksi Skor Chelsea vs Burnley, Liga Inggris (12/8/2017)

Chelsea terlihat kurang garang di beberapa laga pra musim. Namun setelah gagal meraih gelar juara FA Community Shield, The Blues di prediksi akan mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk menaklukkan Burnley.

NontonBolaJo.com – Juara Premier League musim lalu, Chelsea, siap menjamu Burnley di laga pembuka musim Liga Inggris 2017/2018. Pertemuan head to head antara Chelsea vs Burnley akan digelar di Stamford Bridge, London, hari Sabtu malam (12/8/2017), kick-off pukul 21:00 WIB.

Setelah terlihat tangguh di kompetisi Liga Inggris tahun lalu, Chelsea gagal menunjukkan performa terbaik di deretan laga pra musim. Meski sulit dipercaya, namun skuad asuhan Antonio Conte ini hanya berhasil satu kali menang diantara 4 pertandingan pra musim.

Sering Dilihat:  Live Streaming Chelsea vs Arsenal | Siaran Langsung Hasil Final FA Community Shield 06/08/2017

Setelah terlihat tangguh dalam laga persahabatan pertama saat berhasil mengoyak gawang Arsenal 3 kali tanpa balas, Chelsea menuai hasil negatif dalam 2 pertandingan di ICC 2017. Terakhir, The Blues kembali gagal merebut trofi FA Community Shield saat ditaklukan Arsenal lewat babak adu penalti yang membuat striker barunya, Alvaro Morata, menuai kritik tajam.

Sederet hasil negatif tersebut di prediksi akan memicu reaksi skuad asuhan Conte. Bukannya melempem, namun di duga Gary Cahill dkk akan semakin ‘menggila’ untuk menampilkan kemampuan terbaiknya dan menaklukkan Burnley di laga perdana musim baru Premier League ini. Apakah The Clarets siap menghadapinya ?

Jika dilihat gemilangnya hasil laga persahabatan sepanjang musim panas dengan status tak terkalahkan lewat 4 kemenangan dan 2 hasil imbang, Burnley nampaknya tengah berada dalam bentuk terbaiknya. Namun perlu diingat, hengkangnya Andre Grey yang memutuskan bergabung ke Watford berpotensi melemahkan lini serang Burnley.

Sering Dilihat:  Link Live Streaming Southampton vs Chelsea Liga Inggris 14/4/2018: Peluang Lolos Top 4?

Perlu diingat, Burnley tidak pernah berhasil menang dalam 6 pertemuan h2h terakhir bersama Chelsea (2 seri, 4 kalah). Dan Chelsea mencatatkan rekor sebagai klub yang paling banyak mengoleksi poin di laga pembuka musim (54 poin) serta tak terkalahkan dalam 18 laga pembuka sejak 1998 (15 menang, 3 seri).

Berdasarkan catatan statistik tersebut, di prediksi Chelsea masih berpeluang besar untuk kembali menuai kemenangan di laga perdananya di musim baru Premier League. Kami memprediksi skor 3-1 untuk kemenangan Chelsea.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.