Prediksi Skor Brighton vs Manchester City, Liga Inggris (12/8/2017)

Manchester City mengunjungi ‘anak baru’ di hari pertama Liga Inggris 2017/2018. Mantapnya hasil yang ditorehkan di laga pra musim membuat The Sky Blues diprediksi tidak kesulitan untuk menaklukan Brighton.

NontonBolaJo.com – Juara ketiga Liga Inggris musim lalu, Manchester City, akan menantang klub promosi Brighton & Hove Albion di hari pertama Liga Inggris 2017/2018. Pertandingan antara Brighton vs Manchester City akan digelar Sabtu malam (12/8/2017) di The American Express Community Stadium, Falmer, kick-off pukul 23: 30 WIB.

Hasil gemilang ditorehkan Man City di sepanjang laga pra musim. Setelah kalah dari Manchester United (skor 0-2), The Sky Blues tak pernah gagal menaklukkan penantang tangguh lainnya. Bahkan tim sekelas Real Madrid saja harus takluk dengan skor telak 4-1 untuk keunggulan City.

Sering Dilihat:  Live Streaming Serie A, Crotone vs Milan 21 Agustus 2017

Baca juga : Prediksi Skor Chelsea vs Burnley, Liga Inggris (12/8/2017)

Tentunya tidak bisa disangkal, keberanian Pep Guardiola membanjiri skuad asuhannya dengan pemain-pemain baru yang tangguh telah memberikan dampak positif bagi Manchester City. Dua tim Premier League yang sempat berjumpa di laga persahabatan, Tottenham Hotspur dan West Ham United, pun tidak dapat membendung performa tangguh City yang mampu mengakhiri laga dengan hasil skor setara 3-0.

Lalu, bagaimana Brighton dapat membendung laju hasil positif yang ditorehkan Manchester City ? Jangan pesimis dulu, The Seagulls pun telah berjuang mempersiapkan skuad terbaik menyambut keterlibatannya dalam Premier League musim ini.

Baca juga : Prediksi Skor Watford vs Liverpool, Liga Inggris (12/8/2017)

Sering Dilihat:  Prediksi Liverpool vs Crystal Palace, Liga Inggris 2017/2018

Meskipun tidak sebanyak City, namun beberapa rekrutan anyar termasuk Davy Propper, Mat Ryan, Pascal Gross, dan Markus Suttner siap menyambut kedatangan City. Hanya saja, pelatih Chris Hughton tidak dapat memperhitungkan Beram Kayal dan Sam Baldock untuk menjamu skuad Guardiola karena terhadang cedera.

Perlu diingat juga, di pertemuan terakhir dalam kompetisi Piala Liga Inggris, Brighton berhasil menaklukkan Manchester City lewat babak adu penalti. Akankah kejayaan Brighton terulang di pertandingan pembuka musim ini ? Sayangnya, menurut prediksi kami kali ini Manchester City, dengan kehadiran sederet pemain bintang, memiliki peluang lebih besar untuk mengakhiri pertandingan dengan kemenangan lewat skor 0-3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.