Prediksi Skor Arema vs Persib, Liga 1 (12/08/2017)

Duel Arema vs Persib diprediksi akan berlangsung ketat. Pasalnya kedua tim sama-sama mengincar tiga poin dan ditiga pertandingan terakhir selalu berakhir imbang.

NontonBolaJo.com – Arema vs Persib akan bertarung pada laga pamungkas pekan ke-19 Liga 1 Gojek Traveloka, Sabtu 12 Agustus 2017. Pertandingan yang akan digelar di stadion Kanjuruhan, Malang, itu akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi TV One pada pukul 18:30 WIB.

Seperti sudah disebutkan diatas, Persib dan Arema sudah sering duel. Dan uniknya dilima laga terakhir kondisi mereka berakhir imbang. Bahkan ditiga laga terakhir mulai di kompetisi ISC 2016 (dua putaran) dan Liga 1 (putaran pertama) 15 April 2017 lalu, skor selalu berakhir 0-0. Mungkinkah ada perubahan pada pertemuan mereka kali ini ?

Sering Dilihat:  Prediksi Persib Bandung vs Semen Padang, Maitimo Ingin Lanjutkan Tren Positif

Arema mengincar kemenangan setelah diempat laga terakhir mereka hanya menghasil satu poin hasil main imbang lawan Borneo FC, skor 0-0 di Kanjuruhan, Malang. Pekan lalu tim besutan Joko Susilo ini harus kehilangan tiga poin lagi setelah dikalahkan tuan rumah, Bhayangkara FC, skor 2-1.

Sementara Persib Bandung baru kembali merasakan tiga poin setelah mengalahkan PS TNI dengan skor 3-1. Sebelumnya Maung Bandung hanya mendapatkan 2 poin dari lima pertandingan. Deretan hasil buruk ini membuat pelatih Djadjang Nurdjaman mengundurkan diri sebagai pelatih kepala Persib.

Melihat performa kedua tim, diprediksi pertarungan tidak akan mudah bagi keduanya. Prediksi skor kami mengarah pada kemenangan untuk Persib Bandung, 1-2.

Sering Dilihat:  Jadwal Piala Gubernur Kaltim (FINAL) 2018 Live MNCTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.