Prediksi Semen Padang vs Madura United, Jadwal Liga 1 06 Oktober 2017

NONTONBOLAJO.COM – Madura United akan melakoni partai tandang ke markas Semen Padang di Stadion H. Agus Salim, Padang, Jumat (06/10/2017). Siap melanjutkan tren positifnya, Laskar Sape Kerrab jelas mengincar poin penuh pada lawatannya kali ini.

Prediksi Semen Padang vs Madura United. Jadwal Liga 1, 06 Oktober 2017. Kick-off: 18:30 WIB. Stadion: H Agus Salim.

Madura United sudah mengumpulkan 51 poin dan menempati peringkat empat klasemen sementara Liga 1. Mereka hanya selisih lima poin dari Bhayangkara FC yang sedang memuncaki klasemen dengan 56 poin.

Sayangnya, Madura United harus tampil pincang menghadapi Semen Padang pada pertandingan kali ini. Tiga pilar utamanya yakni Fachrudin Wahyudi, Dane Milovanovic, dan Rifad Marasabessy dipastikan absen dengan alasan berbeda-beda.

Madura United baru mengemas kemenangan beruntun lima kali menyusul hasil gemilang usai mengalahkan Persipura 0-1 di Stadion Mandala, Jayapura, akhir pekan lalu. Sukses ini pasti akan coba diulangi saat menghadapi Semen Padang.

Sering Dilihat:  Austria vs Brasil Live Stream Laga Persahabatan Internasional 10/6/2018: Tantang Tim Favorit Lagi!

Sementara Kabau Sirah, julukan tim Semen Padang FC sedang dalam kondisi tidak kondusif. Dari 27 pertandingan SPFC baru meraih tujuh kali menang sehingga terjerambab ke posisi 15 klasemen sementara liga 1.

Jika ingin terhindar dari zona degradasi yang mulai mengintainya, Semen Padang harus meraih kemenangan dipartai kandang yang tersisa empat laga. Kehilangan tiga poin dari PSM Makassar di Andi Mattalatta pekan lalu membuat kondisi SPFC makin sulit.

Kabat terbaru yang cukup mengejutkan adalah Manajemen Semen Padang FC memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak kerja pelatih Nilmaizar per tanggal 4 Oktober 2017.

“Terima kasih atas dedikasinya Coach Nilmaizar. Hari ini manajemen dan Coach Nilmaizar sepakat mengakhiri kerja sama,” tulis manajemen Kabau Sirah Semen Padang FC pada akun Twitter dan Instagram, Rabu (4/10/2017).

Sering Dilihat:  Prancis vs Italia Live Stream Laga Persahabatan Internasional 2/6/2018: Balotelli Absen?

Selanjutnya Vendry Mofu dan kawan-kawan akan dilatih sementara oleh Delfi Adri dibantu Zulkarnain Zakaria dan Dino Sefrianto, serta Suhatman Imam selaku Penasehat Tekhnis.

“Ke depan, Semen Padang akan diarsiteki coach Delfi Adri,” tulisnya lagi.

Prediksi susunan pemain Semen Padang vs Madura United:

Semen Padang (4-4-2) : Jandia Eka; Hengki, Agung, Novrianto, Novan Setya; Elfis Nuh, Rudi, Vendry Mofu, Riko Simanjuntak; Tambun Naibaho, Irsyad. Pelatih : Delfi Adri

Madura United (4-3-3) : Angga Saputra; Andik Rendika, Rendi Siregar, Eriyanyo, Fabiano Beltrami; Guntur, Asep Berlian, Slamet; Engelberd, Bayu Gatra, Thiago Furtuoso. Pelatih : Gomes De Olivera.

Prediksi Skor 

Menilik sejumlah data dan fakta kedua tim, performa Madura United jauh berada diatas Semen Padang. Prediksi skor Semen Padang vs Madura United pada lanjutan pekan ke-28 Liga 1 (6/10/2017), 3-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.