PREDIKSI Semen Padang vs Bhayangkara FC, Liga 1 15 September 2017

PREDIKSI Semen Padang vs Bhayangkara FC, Liga 1 15 September 2017

NontonBolaJo.com – Prediksi Semen Padang vs Bhayangkara FC. Bhayangkara FC siap melanjutkan tren positifnya ketika dijamu Semen Padang pada lanjutan pekan ke-24 Liga 1 di stadion Haji Agus Salim, Jumat (15/9/2017).

Tiga poin pasti menjadi incaran klub berjuluk The Guardian tersebut. Pasalnya poin sempurna akan terus menahan tim asuhan Simon McMenemy itu memimpin klasemen sementara liga 1 musim ini.

Jika melihat catatan hasil pertandingan sebelumnya, tim asal Surabaya yang bermarkas di stadion Patriot, Bekasi itu punya peluang untuk mengalahkan Semen Padang. Mereka tercatat sebagai tim yang sangat konsisten meraih hasil positif saat laga tandang.

12 partai ‘away’, klub bernaungnya Evan Dimas dan rekan-rekan itu berhasil membukukan enam kemenangan, dan sekali hasil imbang dari 23 pertandingan yang sudah selesai di liga 1.

Hasil gemilang laga tandang masih belum cukup jika dikatakan Bhayangkara FC punya kans meraih kemenangan di kandang Kabau Sirah, julukan Semen Padang.

Selama putaran kedua liga 1, klub yang menggeser posisi Bali United dari puncak klasemen pekan lalu itu belum pernah kalah sekalipun. Bhayangkara FC yang sering disingkat BFC sukses meraih lima kemenangan dan satu hasil seri.

Deretan hasil cemerlang diatas bisa dijadikan arahan pijakan bahwa Bhayangkara FC paling tidak bisa membawa pulang poin dengan hasil seri. Apalagi melihat hasil tim tuan rumah yang selama ini agak menurun memasuki putaran kedua.

Mereka belum merasakan kemenangan sempurna dalam lima laga terakhir. Namun modal hasil imbang yang diraih ketika tandang ke markas Persib Bandung di stadion Si Jalak Harupat pekan lalu bisa menjadi motivasi mengangkat kepercayaan diri tim asuhan Nil Maizar tersebut.

Kabar tim Semen Padang dan Bhayangkara FC

Pada laga ini Vendry Mofu tampaknya masih akan menjadi andalan coach Nilmaizar untuk menggempur lini pertahanan Bhayangkara FC. Terakhir Vendry sukses mengantar klubnya mencuri poin dari kandang Persib Bandung dengan menyarangkan dua gol pada menit ke-44 dan 56.

Disisi lain, kubu Bhayangkara FC punya Paulo Sergio. Gelandang asal Portugal ini menjadi mesin pengumpan yang diprediksi akan bisa memporak-porandakan lini belakang Kabau Sirah. Beberapa umpan manis Sergio beberapa kali menciptakan peluang bagi anak-anak asuh Simon mencetak gol.

Prediksi Semen Padang vs Bhayangkara FC, susunan pemain dan line-up

Semen Padang: Muhammad Ridwan, Agung Prasetyo, Cassio Fransisco, Hengki Ardiles, Novan Setya Sasongko, Elfis Nuh Harewan, Rudi, Vendry Mofu, Irsyad Maulana, Riko Simanjuntak, Tambun Naibaho. Pelatih : Nil Maizar.

Bhayangkara FC: Awan Setho, Dany Saputra, Indra Kahfi, Otavio Dutra, Putu Gede, Lee Yoo-Joon, Wahyu Subo Seto, Evan Dimas, Ilham Udin Armaiyn, Paulo Sergio, Ilija Spasojevic. Pelatih : Simon McMenemy.

Prediksi Skor Semen Padang vs Bhayangkara FC

Menilik hasil lima laga terakhir, sulit mengatakan kalau Bhayangkara FC tidak diunggulkan. Namun Semen Padang akan mendapat dukungan ekstra di kandang sendiri sehingga pertandingan diperkirakan berjalang sengit. Prediksi kami skor akhir SPFC vs Bhayangkara FC berakhir 1-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here