PREDIKSI Real Madrid vs Levante : Jadwal Siaran Langsung Liga Spanyol dan Skor Akhir 09/09/2017

NontonBolaJo.com – PREDIKSI Real Madrid vs Levante. Jadwal Siaran Langsung Liga Spanyol Live, Sabtu (9/9/2017). Meraup 1 poin di laga kandang perdana musim ini bukanlah impian terbaik Real Madrid. Kini, Los Blancos memiliki kesempatan untuk memperbaiki hasil tersebut saat menyambut kedatangan klub promosi baru, Levante, di pekan ke-3 La Liga, Sabtu 9 September 2017.

PREDIKSI Skor Real Madrid vs Levante. Sesuai jadwal yang dilansir dari situs Liga Spanyol, pertandingan Real Madrid vs Levante akan dimulai pukul 18:00 WIB. Sedangkan siaran langsung atau live streaming Los Blancos vs Les Granotes langsung dari Santiago Bernabeu belum tersedia di jadwal tayang tv nasional.

Selain Real Madrid vs Levante, Jadwal Liga Spanyol pekan 3 hari ini juga menggelar pertandingan bola lainnya yang tidak kalah menarik diantaranya Sevilla vs Eibar, Valencia vs Atletico Madrid, dan Barcelona vs Espanyol.

Untuk jadwal, klasemen, dan hasil skor akhir Liga Spanyol 2017 Pekan ke-3 khususnya Real Madrid vs Levante bisa dilihat paling bawah (untuk pengguna smartphone atau sidebar untuk desktop komputer)

Prediksi Skor dan Line-up Susunan Pemain Real Madrid VS Levante.

Duel seru Real Madrid VS Levante akan terjadi di pekan ke-3 Liga Spanyol 2017/2018. Siapa yang bakal menjadi juara antara Madrid vs Levante ? Simak ulasan singkat kedua tim dibawah ini.

Real Madrid ‘hanya’ berhasil mengoleksi 4 poin dari 2 pertandingan perdana di musim baru Liga Spanyol. Bermain imbang dengan skor 2-2 bersama Valencia di Santiago Bernabue sesaat sebelum rehat internasional membuat skuad asuhan Zinedine Zidane tertahan di peringkat ke-5 klasemen sementara La Liga hingga pekan ke-2.

Bagi yang menyaksikan pertandingan tersebut pastinya ingat bagaimana Madrid berada di ujung tanduk setelah gol kedua dicetak Geoffrey Kondogbia untuk Valencia di menit ke-77. Beruntung Marco Asensio dapat mencetak gol penyeimbang di menit ke-83 hingga Los Blancos masih mendapatkan 1 poin.

Kritik pun mengalir dari fans setelah pertandingan usai, terutama ditujukan pada dua punggawa Real Madrid, Gareth Bale dan Karim Benzema. Namun Zidane membela pemain asuhannya. “Fans dapat melakukan apa yang mereka inginkan. Hal yang penting adalah Karim memiliki beberapa peluang dan dia melakukannya. Malam ini dia tidak mencetak gol itu tidak masalah.

Sering Dilihat:  Jelang MU vs Sevilla, Mourinho Dan Tim Tiba Di Hotel Usai Dugaan Bom

“Kami harus tetap tersenyum karena ini sepak bola. Terkadang hal-hal tidak bekerja namun anda harus sabar. Kami tidak menghiraukan pikiran suporter, mereka datang kemari dan mendukung kami, seperti hari ini. Bale adalah pemain kunci di skuad. Gareth adalah Gareth. Kami tetap bekerja keras dan kami bergantung pada Bale, seperti juga pada pemain lainnya,” tegas Zidane.

Tentu saja meskipun Zidane memuji aksi para pemainnya, tiga poin yang diperebutkan akhir pekan ini akan sangat krusial untuk menjaga posisinya agar tetap kompetitif di papan atas. Apalagi rival sejatinya, Barcelona, berhasil menuntaskan 2 pekan perdana dengan gemilang dan meraih 6 poin penuh.

Bagaimana dengan Levante ? Meskipun terbilang ‘anak baru’ dalam La Liga musim ini, Les Granotes menorehkan hasil mumpuni dalam 2 pertandingan perdana, mengalahkan peraih posisi ke-5 di klasemen Liga Spanyol musim lalu, Villarreal, dan bermain imbang bersama Deportivo La Coruna. Namun, meskipun sama-sama meraih 4 poin, Levante harus puas di posisi ke-7 klasemen sementara karena keunggulan perbedaan selisih gol yang ditorehkan Madrid.

Selanjutnya, meskipun sangat sadar dengan kemilau prestasi Real Madrid di kancah sepak bola, namun pelatih Juan Muniz tetap ‘berkhayal’ mampu meraup poin di Santiago Bernabeu akhir pekan ini. Yang pasti, sang pelatih memastikan tim-nya tidak akan tinggal diam dan berusaha menyaingi level Madrid.

“Ini salah satu skenario terbaik di dunia dan kami menghadapi salah satu tim terbaik di dunia. Saya pergi dengan khayalan yang sangat tinggi. Ini sebuah lapangan dimana bergema segala sesuatu yang telah dilakukan dan segala sesuatu yang telah disampaikan. Kami tidak akan melihat kaos yang kami hadapi di depan kami. Kami harus mengetahui bagaimana bersaing di seluruh lini lapangan,” tutur Muniz.

Dalam menghadapi laga penting di akhir pekan ini, kedua tim juga menghadapi masalah masing-masing dalam skuad-nya. Kehadiran Casemiro dan Keylor Navas masih diragukan setelah melewatkan sesi latihan bersama Real Madrid di hari Kamis, sedangkan Raphael Varane masih absen akibat cedera dan Cristiano Ronaldo harus duduk manis karena skors yang tengah dihadapinya.

Sedangkan Muniz memastikan akan menilai kondisi kebugaran Enis Bardhi terlebih dahulu setelah gelandang muda tersebut kembali dari tugas internasional. Sedangkan Cheick Doukoure telah berlatih bersama rekan-rekannya.

Sering Dilihat:  El Clasico Pertama Bagi Vermaelen Atau Terakhir Untuk Mascherano?

“Anda harus menunggu setidaknya di beberapa jam terakhir untuk melihat bagaimana dirinya (Bardhi) pulih. Dia bermain dua game dalam tiga haru dan memiliki perjalanan penting. Kami akan melihat situasinya. Beruntung dia tidak mengalami cedera,” kata Muniz.

Prediksi Skor Real Madrid VS Levante

Diprediksi laga Real Madrid vs Levante akan berlangsung seru. Sebagai tuan rumah, Madrid tidak akan rela ‘dipermalukan’ kedua kalinya di hadapan suporter setelah hanya berhasil bermain imbang di laga kandang pekan ke-2. Sebaliknya, Levante akan berusaha mempertahankan posisinya di Top 10 dalam klasemen sementara Liga Spanyol.

Sayangnya menurut catatan statistik, Levante tidak berhasil meraih 1 poin pun dalam 9 pertemuan head to head terakhir bersama Real Madrid di kompetisi La Liga, baik laga kandang maupun tandang. Terakhir kali Les Granotes berhasil mencuri 3 poin penuh dari Santiago Bernabeu terjadi 10 tahun yang lalu, ketika menang 1-0 di bulan Februari 2007.

Bagaimana hasil laga kandang Real Madrid di pekan ke-3 La Liga ? kita lihat saja nanti. Di prediksi prosentasi skor Real Madrid v Levante pada laga kali ini sekitar 89%:7%.

Prediksi Line-Up Susunan Pemain Real Madrid VS Levante

Real Madrid XI (4-3-3): Casilla; Theo, Nacho, Ramos, Carvajal; Kroos, Kovacic, Modric; Asensio, Bale, Benzema.

Levante XI (4-2-3-1): Raul; Tono, Chema, Postigo, Ivan Lopez; Campana, Lerma; Ivi, bardhi, Jason; Alegria.

Berikut lima laga terakhir dan duel langsung Real Madrid vs Levante :

Lima Pertandingan Terakhir: Real Madrid
28.08.17 Real Madrid vs Valencia 2 : 2
24.08.17 Real Madrid vs Fiorentina 2 : 1
21.08.17 Dep. La Coruna vs Real Madrid 0 : 3
17.08.17 Real Madrid vs Barcelona 2 : 0
14.08.17 Barcelona vs Real Madrid 1 : 3

Lima Pertandingan Terakhir: Levante
27.08.17 Levante vs Dep. La Coruna 2 : 2
22.08.17 Levante vs Villarreal 1 : 0
13.08.17 Elche vs Levante 0 : 2
07.08.17 Alaves vs Levante 1 : 1
06.08.17 Zaragoza vs Levante 2 : 0

Lima Pertandingan Head-to-head Terakhir: Real Madrid – Levante
03.03.16 Levante vs Real Madrid 1 : 3
17.10.15 Real Madrid vs Levante 3 : 0
16.03.15 Real Madrid vs Levante 2 : 0
18.10.14 Levante vs Real Madrid 0 : 5
10.03.14 Real Madrid vs Levante 3 : 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.