Prediksi PSM Makassar vs Semen Padang, Partai Penting Kedua Tim

NontonBolaJo.com – PSM Makassar siap menghadapi Semen Padang pada lanjutan pekan ke-27 Liga 1 2017, Senin (2/10), di stadion Andi Mattalata, Makassar, Sulawesi Selatan. Ini adalah laga penting bagi kedua tim.

Tambahan tiga poin bagi PSM akan mengangkat poin mereka sama seperti Bali United yang diperingkat 2 klasemen dengan total 52 poin. Namun posisinya tetap diperingkat ketiga karena kalah agresifitas h2h.

Disisi lain raihan poin penuh akan menjauhkan Semen Padang dari zona degradasi. Tim asuhan Nil Maizar hanya terpaut 3 poin dari Perseru Serui yang berada di posisi teratas degradasi. Posisi ini jelas berbahaya jika SPFC tidak meraih poin.

PSM Makassar tampil luar dalam sembilan laga terakhir. Mereka belum pernah kalah dan hanya tiga diantaranya yang berakhir dengan hasil imbang, sedangkan enam lainnya sukses menambah tiga poin di klasemen.

Sering Dilihat:  Ketika Neymar Sedih Lihat Kondisi Barca

Sementara Semen Padang justru sebaliknya. Tim Kabau Sirah hanya sekali menang dan tiga kali imbang di sembilan partai terakhir. Lima diantaranya berakhir dengan kekalahan.

Melihat performa kedua ini, PSM Makassar diatas kertas jauh lebih unggul. Apalagi Laskar Juku Eja akan bermain di kandang sendiri membuat peluang kemenangannya semakin tinggi.

Meski begitu, Semen Padang unggul dalam agresifitas head to head. Hasil putaran pertama liga 1, SPFC menang 2-1 saat menjamu PSM di stadion H. Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, Kamis (8/6/2017).

Menurut kami, prediksi skor PSM Makassar vs Semen Padang akan berakhir pada angka 3-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.