Prediksi PSM Makassar vs Persiba Balikpapan, 24 Oktober 2017

NontonBolaJo.com – Prediksi PSM Makassar vs Persiba Balikpapan, 24 Oktober 2017. PSM dan Persiba akan duel dalam ajang lanjutan pekan 31 Liga 1 Indonesia, Selasa (24/10/2017), di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Jadwal kick-off pukul 15:00 WIB, pertandingan ini diprediksi bakal sengit karena baik PSM dan Persiba sama-sama ingin meraih tiga poin. Bagaimana kabar terbaru PSM Makassar vs Persiba Balikpapan jelang pertandingan? Berikut prediksi PSM Makassar vs Persiba.

Diatas kertas PSM lebih diunggulkan atas Persiba. Dua kemenangan beruntun masing-masing mengalahkan Persib Bandung pada skor 2-1 dan pemuncak klasemen Bhayangkara FC 0-2 cukup membuktikan bahwa tim asal Kota Nyiur Melambai ini sangat superior.

Apalagi kini PSM akan bermain kandang dimana tercatat Persiba belum penah menang dalam dua laga terakhir duel head to head dikandang Laskar Juku Eja yakni pada tahun 2015 dan 2016 saat Indonesia Soccer Championship.

Meski begitu, tuan rumah mesti waspada mengingat Persiba sedang giat-giatnya mengejar poin penuh. Beruang Madu harus menang atas PSM Makassar jika ingin membuka peluang keluar dari zona degradasi.

Tersisa empat laga lagi di kompetisi Liga 1 2017. Artinya ini adalah pertandingan penentuan bagi Persiba, apakah bisa lolos untuk musim liga 1 2018, sebaliknya PSM Makassar juga perlu tiga poin jika ingin masuk dalam persaingan menjadi juara Liga 1 musim ini.

PSM Makassar vs Persiba Balikpapan Kabar Tim

Tim Persiba datang dengan tekad meraih tiga poin. Hal ini diungkap oleh salah satu pemain Persiba yang juga pernah merumput di PSM Makassar, Iqbal Samad.

Sering Dilihat:  Persela vs Persebaya Live Streaming 30/3/2018: Pertarungan Antar Mantan Di Derby Jatim

“Untuk laga besok, kami dalam posisi kurang menguntungkan karena berada di zona degradasi. Maka kami sekarang akan fight untuk setiap laga termasuk melawan PSM besok,” kata Iqbal saat sesi jumpa pers di Hotel Same, Makassar, Senin (23/10/2017).

Hal senada diutarakan pelatih Persiba Hariyadi. Ia wanti-wanti supaya skuad Beruang Madu main maksimal karena sisa empat pertandingan terakhir sangat menentukan bagi mereka. Ini bagaikan laga final.

“Kami akan tetap berjuang. Tak ada kata lain, selalu berjuang habis-habisan. Itu yang saya tekankan kepada anak-anak saya. Harus main maksimal dan harus fight, karena di sisa pertandingan ini adalah final bagi kami,” ujar Hariyadi.

Sementara pelatih PSM Makassar Robert Rene memastikan skuad asuhannya akan bermain maksimal untuk mendapatkan hasil kemenangan atas Persiba.

“Kita tidak mendapatkan hasil yang baik di putaran pertama, makanya besok akan menjadi panggung terbaik mendapatkan hasil terbaik lawan Persiba,” kata pelatih asal Belanda tersebut dalam jumpa pers di Hotel Same, Makassar, Senin (23/10/17) siang.

“Besok akan jadi pertandingan yang menarik, timnya kami telah melakukan hal bagus sejauh ini, kita harap bisa menang dan jalur kami menuju juara makin terbuka.”

Prediksi PSM Makassar vs Persiba Balikpapan Line-Up dan Susunan Pemain

PSM Makassar IX : Syaiful, Zulkifli Syukur, Steven Paulle, Hamka Hamzah, Wasyiat Hasbullah, Rizky Pellu, Willem Jan Pluim, Marc Klok, Ferdinand Sinaga, Pavel Puryshkin, Zulham Malik Zamrun. Pelatih : Robert Rene Alberts.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung di TVOne, Laga PSM vs Bali United Bisa Nonton Live Streaming Disini

Persiba Balikpapan IX : Dian Agus Prasetyo, Iqbal Samad, Yudi Khoeruddin, Junior Lopes, Rasul Zainuddin, Bryan Cesar, Srdjan Lopicic, Anmar Almubaraki, M Ilhamul Irhaz, Sunarto, Bijahil Chalwa. Pelatih : Hariyadi.

Prediksi Skor PSM Makassar vs Persiba Balikpapan

Di prediksi pertandingan PSM vs Persiba bakal saling serang sejak babak awal. PSM akan berjuang keras untuk meraih juara liga 1 2017, cara satu-satunya adala memenangkan setiap pertandingan yang tersisa empat laga lagi hingga November mendatang

Disisi lain, Persiba tak akan tinggal diam. Peluang masih terbuka bagi tim asal Kalimantan ini untuk lolos dari zona degradasi, asalnya mereka mampu mengalahkan tuan rumah pada pertandingan kali ini.

Sayangnya bicara menang atas PSM bukanlah perkara gampang. Selama ini PSM belum pernah kehilangan poin ketika menjamu tamunya di Stadion mattoanging. Ditambah dukungan suporter yang dipastikan akan memadati stadion, maka sangat sulitlah bagi Persiba untuk mengalahkan PSM.

Meski begitu, PSM mesti waspada akan kebangkitan tim tamu. Persiba pasti akan mengerahkan semua kemampuannya untuk bisa meraih tiga angka dipartai sangat menentukan nasib mereka pada kompetisi tahun depan.

Lalu bagaimana skor akhir hasil PSM vs Persiba ? kita tunggu laporan hasil pertandingannya sore ini, Selasa (24/10/2017), langsung dari stadion Andi Mattalatta, Makassar. Prediksi skor PSM Makassar vs Persiba : 3-1. Berapa prediksi skor PSM vs Persiba Balikpapan menurut anda ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.