Prediksi PSM Makassar vs Mitra Kukar, Liga 1 (07/08/2017)

NontonBolaJo.com – Prediksi PSM Makassar vs Mitra Kukar. Duel pamungkas pekan ke-18 liga 1 Indonesia antara PSM vs Kukar akan berlangsung Senin, 07 Agustus 2017. Berlokasi di stadion Andi Mattalatta, Makassar, kick-off pertandingan ini akan dimulai pukul 18:30 WIB dan disiarkan live streaming oleh TV One.

PSM kehilangan cukup banyak poin dibeberapa laga terakhir. Setelah menang atas Bhayangkara FC (skor 2-1), tim besutan Robert Rebe Albert ini tiba-tiba seolah kehilangan kekuatannya. Padahal sebelumnya, tim dengan julukan Ayam Jantan Dari Timur ini sempat memuncaki klasemen sementara liga 1 selama beberapa pekan. Bagaimana peluang PSM kontra Mitra Kukar malam ini? simak prediksinya

Secara performa, PSM bisa dikatakan lebih unggul dari Naga Mekes julukan Mitra Kukar. Hal itu juga bisa dilihat dari perjalanan kedua tim dalam 17 pertandingan terakhir. Di putaran pertama liga 1 tersebut, tim dengan julukan lain Laskar Juku Eja itu sukses merebut 8 kali menang, 4 seri, dan 5 kekalahan.

Sering Dilihat:  VIDEO Hasil Liga 1 PSM vs Bali United Yang Berakhir Ricuh Tadi Malam

Sedangkan Mitra Kukar tampil dengan 7 kemenangan, 4 seri, dan 6 kali kalah. Ditambah dengan kemampuan bermain kandang yang handal, PSM bisa di prediksi bisa menguasai permainan pada malam hari ini.

Namun tuan rumah mesti waspada, pasalnya Mitra Kukar juga sedang berusaha bangkit dan membuktikan bahwa mereka bisa menang dikandang tim lainnya. Pun demikian mundurnya Jafri Sasra memasuki putaran kedua liga 1 tampaknya akan cukup memukul mental para pemain yang kini dikomandoi Sukardhi Kardok.

Prediksi PSM Makassar vs Mitra Kukar Line Up dan susunan starter eleven

PSM Makassar: 51 Syaiful; 6 Asnawi Mangkualam, 23 Hamka Hamzah, 5 Reva Adi Utama, 33 Zulkifli Syukur; 22 Ardan Aras, 15 Arfan, 80 Willem Jan Pluim, 16 Ridwan Tawainella; 3 Ferdinand Sinaga, 11 M. Rahmat.

Sering Dilihat:  Jadwal Live Sepak Bola Akhir Pekan Ini, MU vs Tottenham Hingga Final Copa Del Rey Barca vs Sevilla

Mitra Kukar: 54 Joko Ribowo; 6 Zulchrizal Abdul Gamal, 3 Wiganda Pradika, 16 Saepuloh Maulana, 23 Joko Sidik; 10 Oh Inkyun, 85 Mohamed Sissoko, 13 Bayu Pradana; 99 Yogi Rahadian, 29 Septian David Maulana, 9 Marclei Santos.

Prediksi Skor PSM Makassar vs Mitra Kukar

Berdasarkan performa yang ditunjukkan kedua tim selama ini, PSM Makassar akan mendominasi permainan terutama karena mereka bermain kandang dihadapan pendukungnya. PSM diprediksi menang 2-0 atas Mitra Kukar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.