PREDIKSI Persipura vs Bali United: Target Tempel Madura United

NontonBolaJo.com – PREDIKSI Persipura vs Bali United. Pertemuan Persipura Jayapura vs Bali United pada laga lanjutan pekan ke-18 Liga 1, Rabu 9 Agustus 2017 diprediksi berlangsung seru. Pasalnya kedua tim punya kans besar untuk membayangi pemuncak klasemen Liga 1, Madura United.

Oleh sebab itu, tiga poin penuh menjadi hal wajib bagi kedua ketika duel di stadion Mandala, Jayapura, markas Persipura yang akan dimulai pada pukul 13:30 WIB tersebut. Bagaimana prediksi peluang Persipura versus Bali United nanti ? simak ulasannya.

Persipura sangat superior terhadap Bali United jika dilihat pada data statistik beberapa pertemuan h2h mereka. Dari lima pertemuan, Persipura menang empat kali, dan sekali seri. Itu artinya Serdaru Tridatu belum pernah menang lagi dalam lima laga terakhir mereka.

Ditambah hasil luar biasa dalam beberapa pekan terakhir di liga 1, dan akan bermain dihadapan pendukungnya, tim berjuluk Mutiara Hitam ini akan makin sulit dikalahkan. Sebagai catatan tim asuhan Wanderlay Junior ini berhasil mengoleksi 15 poin dalam tujuh laga terakhir tanpa kalah sekalipun.

Sering Dilihat:  Bali United Kokoh Di Puncak Klasemen, Pelatih Persela Didesak Mundur

Namun tim tamu tak bisa diabaikan. Bali United datang dengan modal yang tidak kalah mentereng. Jika Persipura sukses ditujuh laga, maka Bali United hanya enam pertandingan. Namun agresifitas yang dihasilkan tim asuhan Widodo Cahyo Putro ini diatas Persipura.

Jika Persipura menghasil 15 poin dari tujuh pertandingan, maka kubu Serdadu Tridatu mengumpulkan 16 poin dari enam pertandingan. Alias mereka hanya sekali seri, dan selanjutnya menghasilkan kemenangan penuh.

Prediksi Persipura Jayapura vs Bali United untuk lineup dan Susunan Pemain.

Kabar gembira untuk tim Bali United karena Irfan Bachdim dikabarkan sudah lepas dari hukuman tidak bermain. Irfan mendapat kartu merah pada saat laga kontra Barito Putera di stadion di Bali dan dilarang bermain di tiga pertandingan. Kini hukuman tersebut telah selesai Irfan siap membela Bali United saat tandang ke Persipura.

Sering Dilihat:  LIVE SCORE : Hasil Bali United vs Persija, Liga 1 Indonesia (15/9/2017)

Persipura Jayapura: Yoo Jae Hoon; Yustinus Pae, Ruben Sanadi, Ian Kabes, Immanuel Wanggai, Ferinando Pahabol, Prisca Womsiwor, Ricardo Adisson, Boaz Solossa.

Bali United: I Made Wardhana; Dias Angga, Ahn Byung Keon, Agus Nova, Andhika Wijaya, Fadil Sausu, Marcos Flores, I Gede Sukadana, Irfan Bachdim, Steven Imbiri, Sylvano Comvalius.

Prediksi Skor Persipura Jayapura vs Bali United

Prediksi laga, Persipura sangat berambisi untuk mengulangi kemenangan seperti diputaran pertama, namun Bali United juga sedang mengincar kembali posisi 2 klasemen kini ditempat Bhayangkara FC.

tuan rumah yang sedang on fire tentu ingin mengulangi hasil diputaran pertama dengan kemenangan, namun tamu kini juga sama-sama on fire. NontonBolaJo.com prediksi laga ini berakhir dengan skor seri 2-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.