PREDIKSI Persib vs Semen Padang : Jadwal Siaran Langsung dan Skor Akhir 09/09/2017

NontonBolaJo.com – PREDIKSI Persib Bandung vs Semen Padang. Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Live di TV One, Sabtu (09/09/2017). Menuai 11 poin di lima laga terakhir, Maung Bandung siap melanjutkan tren positif berikutnya ketika melawan Semen Padang pada lanjutan Liga 1 pekan ke-23, Sabtu 09 September 2017. Prediksi pertandingan Persib Bandung vs Semen Padang akan berjalan alot namun menark.

PREDIKSI Skor Persib vs Semen Padang. Sesuai jadwal yang dilansir dari situs Liga-Indonesia, pertandingan Persib Bandung vs SPFC akan dimulai pukul 15:00 WIB. Sedangkan siaran langsung atau live streaming Persib vs Semen Padang langsung dari stadion Si Jalak Harupat, Bandung akan ditayangkan oleh tv nasional TV One.

Selain Persib Bandung vs Semen Padang, Jadwal Liga 1 Indonesia pekan 23 hari ini juga menggelar pertandingan bola lainnya yang tidak kalah menarik yakni antara Persiba Balikpapan vs Gresik United di stadion Batakan dan Bhayangkara FC vs Persipura di stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

Untuk jadwal, klasemen, dan hasil skor akhir Liga 1 2017 khususnya Persib Bandung vs Semen Padang di pekan 23 bisa dilihat paling bawah (untuk pengguna smartphone atau sidebar untuk desktop komputer)

Prediksi Skor dan Line-up Susunan Pemain Persib Bandung VS Semen Padang. 

Duel seru Persib Bandung VS Semen Padang akan terjadi di pekan ke-23 Liga 1 Gojek Traveloka 2017. Siapa yang bakal menjadi juara antara Persib vs SPFC ? simak ulasan singkat kedua tim dibawah ini.

Tim kesayangan kota Bandung dengan suporter bola, Bobotoh, paling besar yang tercatat di laman Liga 1 Indonesia, sedang naik daun. Lima laga terakhir mereka tampil apik sehingga mampu mendulang 11 poin tanpa kalah satu kalipun.

Tidak hanya itu, produktifitas gol pada pemain Maung Bandung juga meninggkat tajam dilima pertandingan tersebut. Dari catatan yang ada Persib mencetak 13 gol dan hanya kebobolan dua kali saja. Tentu ini sebuah kabar gembira bagi pendukungnya karena selama beberapa pekan di putaran pertama Liga 1, Persib bernasib buruk.

Sering Dilihat:  Jadwal Liga 1 Indonesia Mulai 23 Maret 2018, Ini Pemegang Hak Siarnya!

Bahkan mereka sempat merasakan berada diperingkat 14 klasemen dan cukup lama berada disana. Masuknya striker handal Ezechiel N’Douassel di putaran kedua membawa angin segar bagi Persib yang tumpul di lini depan. Bekerjasama dengan Michael Essien dan Febri Hariyadi, Persib semakin bisa meningkatkan performanya.

Menghadapi Semen Padang, pelatih baru Persib Emral Abus angkat bicara. Pelatih dengan segudang pengalaman itu mengatakan skuad asuhannya siap bertarung dan memenangkan laga ini. Persiapan sudah dilakukan dan mempraktekkan beberapa program.

“Kita dalam kondisi siap menghadapi Semen Padang. Target Persib selalu ingin memenangkan pertandingan. Apa yang kita programkan, untuk memenangkan setiap pertandingan,” ujar Emral Abus, di Bandung, Jumat, (8/9).

Diminta tanggapan soal Semen Padang yang kini dilatih oleh Nil Maizar, Emral yang merupakan instruktur lisensi pelatih Indonesia mengatakan bahwa Semen Padang adalah tim yang bagus dan kuat. Hanya saja mungkin kurang beruntung di pertandingan sehingga masih berkutat dipapan bawah.

“Kalau menurut saya, Semen Padang tim yang bagus, tim yang kuat, cuma saja barangkali hasil yang diperoleh belum bagus dan posisi Semen Padang di papan tengah bawah,” katanya.

Demikian juga dengan Nil Maizar yang notabene pernah dimentorinya, Emral mengatakan Nil adalah seorang pelatih hebat. “Saya tahu persis Nil Maizar itu adalah pelatih hebat, pelatih bagus. Saya bangga dengan Nil Maizar,” ujarnya.

Prediksi Skor Persib Bandung VS Semen Padang

Diprediksi laga Persib vs Semen Padang akan sengit. Disatu sisi, Persib akan mempertahankan status laga kandang di Si Jalak Harupat yang belum terkalahkan di dua laga sebelumnya. Sementara SPFC tentu ingin menjauh dari bayang-bayang zona degradasi yang hanya tiga tingkat dibawahnya.

Sering Dilihat:  Semen Padang vs Madura United, Tim Tamu Tanpa Tiga Pilar

Semen Padang berada diperingkat 13 klasemen dengan raihan 27 poin dari 22 pertandingan, sedangkan Persib Bandung sudah memasuki 10 besar, tepatnya diperingkat 9 dengan total koleksi 32 poin.

Bagaimana hasil diputaran kedua dimana Persib Bandung yang menjadi tuan rumah ? kita lihat saja nanti. Pada pertemuan leg pertama kedua tim berakhir imbang, 0-0. Di prediksi prosentasi skor Persib Bandung v Semen Padang pada laga kali ini sekitar 70%:25%. Persib dinilai masih lebih unggul karena sukses di lima pertandingan terakhir termasuk menang di dua laga kandang.

Prediksi Line-Up Susunan Pemain Persib Bandung VS Semen Padang

Persib Bandung : Deden Natshir; Henhen, Achmad Jufrianto, Vladimir Vujovic, Tony Sucipto; Hariono, Michael Essien, Raphael Maitimo, Shohei Matsunaga, Febry Haryadi; Ezechiel N’Douassel.

Semen Padang : Jandia Eka Putra, Hengki Ardiles, Casio de Jessus, Agung Prasetyo, Novan Setya Sasongko, Riko Simanjuntak, Vendry Mofu, Ko Jae Sung, Irsyad Maulana, Mukhlis Hadi Ning, Marcel Sacramento.

Berikut lima laga terakhir dan duel langsung Persib Bandung vs Semen Padang :

Lima Pertandingan Terakhir: PERSIB BANDUNG
04.09.17 L1 Sriwijaya Persib Bandung 1 : 4
28.08.17 L1 Persipura Jayapura Persib Bandung 0 : 0
20.08.17 L1 Persib Bandung Gresik 6 : 0
12.08.17 L1 Arema FC Persib Bandung 0 : 0
05.08.17 L1 Persib Bandung PS TNI 3 : 1

Lima Pertandingan Terakhir: SEMEN PADANG
04.09.17 L1 Persipura Jayapura Semen Padang 3 : 0
31.08.17 L1 Semen Padang Pusamania Borneo 1 : 1
24.08.17 L1 Semen Padang Bali United 1 : 3
11.08.17 L1 Sriwijaya Semen Padang 0 : 0
05.08.17 L1 Semen Padang Gresik 4 : 1

Lima Pertandingan Terakhir Head-to-head : PERSIB BANDUNG – SEMEN PADANG
13.05.17 L1 Semen Padang Persib Bandung 0 : 0
11.03.17 PRE Persib Bandung Semen Padang 1 : 0
19.11.16 L1 Persib Bandung Semen Padang 1 : 0
25.07.16 L1 Semen Padang Persib Bandung 4 : 0
04.04.15 L1 Persib Bandung Semen Padang 1 : 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.