Live Streaming Persija Jakarta vs PSM Makassar
Ilustrasi: Persija melawan Home United FC

NontonBolaJo.com – PREDIKSI Mitra Kukar vs Persija. Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Live di TV One, Jumat (8/9/2017). Kalah dari 6-1 dari Bali United, Mitra Kukar berhasil bangkit dengan mengalahkan Madura United 2-1. Kini Naga Mekes siap melanjutkan tren positif melawan Persija Jakarta pada laga lanjutan Liga 1 pekan ke-23, Jumat 8 September 2017. Prediksi pertandingan Mitra Kukar vs Persija Jakarta akan berjalan alot namun sengit.

PREDIKSI Skor Mitra Kukar vs Persija Jakarta. Sesuai jadwal yang dilansir dari situs Liga -Indonesia, pertandingan Mitra Kukar vs Persija akan dimulai pukul 18:30 WIB. Sedangkan siaran langsung atau live streaming Kukar vs Persija langsung dari stadion Aji Imbut, Tenggarong akan ditayangkan oleh tv nasional TV One.

Selain Mitra Kukar vs Persija Jakarta, Jadwal Liga 1 Indonesia pekan 23 hari ini juga menggelar pertandingan bola lainnya yang tidak kalah menarik yakni antara Persela Lamongan vs Perseru Serui di stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Untuk jadwal, klasemen, dan hasil skor akhir Liga 1 2017 khususnya Mitra Kukar vs Persija Jakarta bisa dilihat paling bawah (untuk pengguna smartphone atau sidebar untuk desktop komputer)

Prediksi Skor dan Line-up Susunan Pemain Mitra Kukar VS Persija Jakarta. 

Duel seru Mitra Kukar VS Persija Jakarta akan terjadi di pekan ke-23 Liga 1 Gojek Traveloka 2017. Siapa yang bakal menjadi juara antara  Kukar vs Persija ? simak ulasan singkat kedua tim dibawah ini.

Performa Mitra Kukar dalam lima laga terakhir terlihat main membaik. Setelah tumbang ditangan PSM Makassar, Kukar mendulang 6 poin dari Barito Putera dan Persela Lamongan. Sayangnya setelah jeda liburan singkat, Kukar kembali tumbang dimarkas Bali United.

Tak tanggung-tanggung, tim Naga Mekes yang dilatih oleh pelatih sementara Sukardi waktu itu harus menelan kekalahan telak dengan skor 1-6 dari Bali United. Gol balasan untuk memperkecil kekalahan dicetak oleh Marclei pada menit ke-73.

Sering Dilihat:  David Moyes Resmi Jadi Manajer Baru West Ham United

Namun Kukar kembali bangkit dan merebut tiga poin yang hilang sebelumnya dengan mengalahkan tim kuat papan atas, Madura United dengan skor 2-1. Selepas itu, kabarnya manajemen Mitra Kukar telah menunjukan pelatih baru, Yudi Suryata untuk secara resmi menggantikan Jafri Sasra.

Hal itu dibuktikan dengan sambutan yang ditulis pada akun Instagram resmi Mitra Kukar Kartanegara. “Selamat bergabung di Mitra Kukar coach Yudi Suryata,” tulis Mitra Kukar di akun Instagram, Rabu, 6 September 2017.

Pada debut perdananya, melawan Persija Jakarta, Yudi mengaku masih menyerahkan lebih banyak kepada Sukardi. “Tentunya pelatih Sukardi untuk pertandingan besok lebih dominan. Karena Sukardi yang lebih tahu seluk beluk tim. Sehingga saya nanti semuanya saya akan konsul dengannya,” kata Yudi.

Sementara tren Persija Jakarta menunjukkan peningkatan luar biasa. Macan Kemayoran tercatat hanya sekali kalah dari 18 pertandingan terakhir di Liga 1 yakni dari Barito Putera dengan skor tipis 1-0. Memperbaiki performanya, Persija langsung mendulang 10 poin diempat laga terakhir.

Pun demikian melawan Kukar yang kuat dipartai kandang, pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco mengaku cukup sulit untuk menang. Namun pada partai tandang, Kukar banyak kehilangan poin.

“Mereka tim kuat. Mereka dapat poin banyak saat bermain di kandang. Meski begitu, mereka tidak banyak dapat poin di away,” ujar Teco.

Prediksi Skor Mitra Kukar VS Persija Jakarta

Diprediksi laga Kukar vs Persija akan seru. Disatu sisi, Kukar akan mempertahankan status laga kandang yang belum pernah terkalahkan sebelumnya. Sementara Persija tentu ingin menjadi yang pertama menumbangkan rekor tak terkalahkan Naga Mekes dikandangnya.

Sering Dilihat:  Streaming Serie A Fiorentina vs Inter Milan 6/1/2018: Pertemuan Antar Mantan

Pernah bentrok beberapa kali, kini kedua tim dipertemukan kembali pada putaran kedua Liga 1 2017 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Pada putaran pertama, hasil Persija vs Mitra Kukar berakhir dengan skor imbang, 1-1.

Bagaimana hasil diputaran kedua dimana Mitra Kukar yang menjadi tuan rumah ? kita lihat saja nanti. Di prediksi prosentasi skor Mitra Kukar v Persija Jakarta pada laga kali ini sekitar 55%:45%. Kukar masih lebih unggul karena terbukti sukses mempertahankan tren positifi laga kandang.

Prediksi Line-Up Susunan Pemain Mitra Kukar VS Persija Jakarta

Mitra Kukar : Ravi Murdianto; Abdul Gamal, Wiganda Pradika, Saepulloh Maulana, Herwin Tri Saputra; Anindito Wahyu, 85-Mohamed Sissoko; Aldino Herdianto, Andre Agustiar Oh In-kyun; Marclei Cesar.

Persija Jakarta : Andritany Ardhiyasa, M. Abdurrahman, M. Orah , Willian Pachecho, Vava Yagalo , Ramdani Lestaluhu , Rohit Chand, Sandi, Reinaldo Costa, Bruno Lopes, Novri Setiawan.

Berikut lima laga terakhir dan duel langsung Mitra Kukar vs Persija Jakarta :

Lima Pertandingan terakhir: MITRA KUKAR
03.09.17 L1 Mitra Kukar Madura United 2 : 1
27.08.17 L1 Bali United Mitra Kukar 6 : 1
21.08.17 L1 Persela Lamongan Mitra Kukar 2 : 3
11.08.17 L1 Mitra Kukar PS Barito Putera 3 : 2
07.08.17 L1 PSM Makassar Mitra Kukar 1 : 0

Lima Pertandingan terakhir: PERSIJA JAKARTA
27.08.17 L1 Persija Jakarta Persela Lamongan 2 : 0
21.08.17 L1 Madura United Persija Jakarta 1 : 1
15.08.17 L1 Persija Jakarta PSM Makassar 2 : 2
12.08.17 L1 Persija Jakarta Persiba Balikpapan 2 : 0
06.08.17 L1 PS Barito Putera Persija Jakarta 1 : 0

Lima Pertandingan head to head: MITRA KUKAR – PERSIJA JAKARTA
14.05.17 L1 Persija Jakarta Mitra Kukar 1 : 1
02.12.16 L1 Mitra Kukar Persija Jakarta 2 : 0
05.08.16 L1 Persija Jakarta Mitra Kukar 1 : 1
18.09.13 L1 Mitra Kukar Persija Jakarta 2 : 0
12.01.13 L1 Persija Jakarta Mitra Kukar 1 : 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.