Prediksi Miralem Pjanic Tentang Benevento vs Juventus 7/4/2018: Bantu Rebut Scudetto Ketujuh!

Miralem Pjanic meyakini pertemuan antara Benevento vs Juventus di pekan 31 Liga Italia Serie A pada hari Sabtu 7 April 2018 di Stadio Ciro Vigorito dapat membantu The Old Lady merebut Scudetto ketujuh kalinya.

Pertandingan antara Benevento vs Juventus seolah menjadi ‘pemanasan’ sebelum kunjungan Juve ke Santiago Bernabeu dalam perjuangannya lolos ke perempat final Liga Champions setelah kalah telak dengan skor 0-3 di leg pertama.

Meski mengaku kecewa dengan kekalahan tersebut, namun Pjanic memastikan akan lebih dahulu berjuang menghadapi Benevento di liga domestik dalam rangka mengejar gelar juara Serie A ketujuh kalinya secara beruntun sebelum mempersiapkan diri menghadapi Real Madrid.

“Ini seperti pertandingan melawan SPAL. Kami melihat kemenangan Benevento pada hari Rabu. Kami akan berjuang hingga akhir dan selalu ingin merebut semua poin.

Sering Dilihat:  Jadwal Jam Tayang Race Motogp Sepang 2017 | Siaran Langsung Live GP Malaysia Trans7

“Kami harus pergi ke sana dengan fokus sepenuhnya untuk kemenangan yang akan membantu kami merebut Scudetto ketujuh. Jika kami dapat meraihnya, ini akan menjadi luar biasa mengingat tahun ini merupakan musim yang lebih sulit bersama apa yang diperoleh Napoli,” tutur Pjanic dalam wawancara bersama Sky, seperti dilansir dari situs Juventus (5/4/2018).

“Mengulangi sekali lagi (meraih gelar Serie A) tidak akan mudah atau merupakan kesimpulan yang pasti, karena di belakang torehan hasil seseorang ada keringat dan pengorbanan,” tegasnya.

Hingga 30 pertandingan berlalu, Juventus berhasil merebut puncak klasemen dengan total 78 poin atau selisih 4 poin lebih tinggi dibandingkan Napoli yang sempat menempati posisi teratas tersebut beberapa waktu lalu.

Sering Dilihat:  Manchester City vs MU Live Streaming Liga Inggris 7/4/2018: Niat Mourinho 'Finish' Kedua!

Namun Bianconeri tengah terluka setelah mengalami kekalahan perdana dari Real Madrid yang menghentikan laju tak terkalahkan yang ditorehkan dalam 25 laga sebelumnya lintas kompetisi sejak kekalahan terakhir saat melawan Sampdoria tanggal 19 November 2017.

Sedangkan Benevento baru saja berhasil menorehkan kemenangan keempat diantara 30 pekan perdana ketika menghadapi Verona dengan skor 3-0, namun masih terpuruk di posisi juru kunci dalam klasemen dengan total 13 poin.

Artinya, baik Juventus maupun Benevento diprediksi akan berjuang keras untuk merebut kemenangan di pekan ke-31 Serie A yang dapat disaksikan secara live streaming mulai pukul 20:00 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.