PREDIKSI Manchester City vs Liverpool : Jadwal Siaran Langsung dan Skor Akhir 09/09/2017

NontonBolaJo.com – PREDIKSI Manchester City vs Liverpool. Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Live di MNC TV, Sabtu (9/9/2017). Setelah berbagi 1 poin bersama Everton, Manchester City akhirnya berhasil meraup 3 poin penuh di pertandingan terakhir dengan menaklukkan Bournemouth 2-1. Selanjutnya, The Sky Blues siap melanjutkan status tak terkalahkannya dengan menjamu Liverpool di laga pekan ke-4 Premier League, Sabtu 9 September 2017. Menurut prediksi, pertandingan Manchester City vs Liverpool akan berlangsung ketat.

PREDIKSI Skor Manchester City vs Liverpool. Sesuai jadwal yang dilansir dari situs Liga Inggris, pertandingan Manchester City vs Liverpool akan dimulai pukul 18:30 WIB. Sedangkan siaran langsung atau live streaming The Citizens vs The Reds langsung dari Etihad Stadium, Manchester akan ditayangkan oleh tv nasional MNC TV.

Selain Manchester City vs Liverpool, Jadwal Liga Inggris pekan 4 hari ini juga menggelar pertandingan bola lainnya yang tidak kalah menarik diantaranya Arsenal vs Bournemouth, Everton vs Tottenham Hotspur, Leicester City vs Chelsea, serta Stoke City vs Manchester United.

Untuk jadwal, klasemen, dan hasil skor akhir Liga Inggris 2017 Pekan ke-4 khususnya Manchester City vs Liverpool bisa dilihat paling bawah (untuk pengguna smartphone atau sidebar untuk desktop komputer)

Prediksi Skor dan Line-up Susunan Pemain Manchester City VS Liverpool. 

Duel seru Manchester City VS Liverpool akan terjadi di pekan ke-4 Liga Inggris 2017/2018. Siapa yang bakal menjadi juara antara  City vs Liverpool ? Simak ulasan singkat kedua tim dibawah ini.

Manchester City mengawali musim baru Liga Inggris dengan memboyong sederet pemain baru hasil transfer musim panas, terutama untuk memperkuat lini pertahanannya. Alhasil, Pep Guardiola mulai berkeluh kesah tentang kurangnya produktifitas gol yang dicetak tim di tiga pekan perdana.

Dengan mengalahkan Brighton & Hove Albion (skor 2-0), bermain imbang bersama Everton (1-1), dan menang tipis atas Bournemouth (2-1), The Citizens berada di peringkat ke-4 klasemen sementara semata karena kalah dalam perbandingan selisih gol dibandingkan Liverpool dan Huddersfield.

Sering Dilihat:  Live Streaming Bola Liga Inggris Chelsea vs Stoke City (30/12/2017): 'Hormat' Conte Pada City

“Kami tidak mencetak cukup banyak gol. Angka tidak berbohong, kami belum terlalu bagus dalam boks (area penalti) musim ini. Selain satu pertandingan, di White Hart Lane, saya tidak ingat sebuah pertandingan dimana kami tidak menciptakan lebih banyak peluang dibandingkan pihak yang lain. Selainnya, tidak ada peluang,” tutur Guardiola.

Tidak hanya itu, mantan pelatih Barcelona pun sempat menggerutu saat Raheem Sterling mendapat kartu merah (kartu kuning kedua) akibat melakukan selebrasi ‘berlebihan’ saat mencetak gol kemenangan saat melawan Bournemouth. Tentunya bisa dipahami, mengingat Sterling, yang menjadi pahlawan dalam 2 laga terakhir dengan mencetak gol-gol krusial, wajib absen saat menjamu lawan setangguh Liverpool.

Mengapa Liverpool dinilai tangguh ? Pasalnya, The Sky Blues belum pernah berhasil menang dalam 5 pertemuan terakhir bersama The Reds di Premier League (1 seri, 4 kalah). Bahkan salah satu kekalahan telak dialami City dalam laga kandang di bulan November 2015, saat menjamu Liverpool dengan skor akhir 1-4.

Performa mantap pun ditampilkan skuad asuhan Jurgen Klopp sejak awal musim dengan catatan hasil tak terkalahkan meskipun langsung direpotkan dengan dua kompetisi besar, Premier League dan babak play-off Liga Champions. Khusus di Liga Inggris, Liverpool mencatat 2 kemenangan plus 1 hasil imbang. Salah satu kemenangan diraih di laga terakhir saat menumbangkan Arsenal lewat 4 gol tanpa balas.

Dengan produktifitas gol yang cukup baik, mencetak 8 gol dan kebobolan 3 kali, Liverpool menempati peringkat ke-2 di klasemen sementara. Kepiawaian Klopp sebagai pelatih pun membuat The Reds hanya sempat 1 kali kalah diantara 22 pertandingan EPL menghadapi 7 klub papan atas di klasemen musim lalu (12 menan, 9 seri, 1 kalah).

Sering Dilihat:  Persebaya vs Persib Live Stream Indosiar Liga 1 26/7/2018: Peluang Rebut Gelar Juara Paruh Musim

Prediksi Skor Manchester City VS Liverpool

Diprediksi laga City vs Liverpool akan berlangsung seru. Pastinya City akan berjuang mempertahankan tren positif dalam laga kandang seperti yang telah dilakukannya dalam 23 laga Premier League terakhir di rumahnya sendiri (13 menang, 9 seri, 1 kalah).

Sebaliknya, Jurgen Klopp tidak akan rela melihat catatan rekor tak terkalahkan, yang ditorehkannya dalam 4 pertandingan melawan Manchester City sejak dirinya memimpin Liverpool, tercoreng. Selain itu, tiga poin yang diperebutkan di akhir pekan ini sangat penting untuk mempertahankan posisinya di klasemen.

Bagaimana hasil laga kandang Manchester City di pekan ke-4 EPL ? kita lihat saja nanti. Di prediksi prosentasi skor Manchester City v Liverpool pada laga kali ini sekitar 27%:65%. Liverpool masih lebih unggul karena terbukti tak terkalahkan dalam 4 pertandingan Premier League terakhir menghadapi Man City, 3 kali menang dan 1 kali bermain imbang.

Prediksi Line-Up Susunan Pemain Manchester City VS Liverpool

Manchester City : Ederson, Walker, Kompany, Otamendi, Mendy, De Bruyne, Fernandinho, Silva, Bernardo Silva, Jesus, Sterling.

Liverpool : Mignolet, Oxlade-Chamberlain, Matip, Lovren, Moreno, Can, Henderson, Wijnaldum, Salah, Firmino, Mane.

Berikut lima laga terakhir dan duel langsung Manchester City vs Liverpool :

Lima Pertandingan Terakhir: MANCHESTER CITY
26.08.17 PL Bournemouth Manchester City 1 : 2
22.08.17 PL Manchester City Everton 1 : 1
15.08.17 CF Girona Manchester City 1 : 0
12.08.17 PL Brighton Manchester City 0 : 2
04.08.17 CF West Ham Manchester City 0 : 3

Lima Pertandingan Terakhir: LIVERPOOL
27.08.17 PL Liverpool Arsenal 4 : 0
24.08.17 CL Liverpool Hoffenheim 4 : 2
19.08.17 PL Liverpool Crystal Palace 1 : 0
16.08.17 CL Hoffenheim Liverpool 1 : 2
12.08.17 PL Watford Liverpool 3 : 3

Lima Pertandingan Head-to-head Terakhir: MANCHESTER CITY – LIVERPOOL
19.03.17 PL Manchester City Liverpool 1 : 1
01.01.17 PL Liverpool Manchester City 1 : 0
03.03.16 PL Liverpool Manchester City 3 : 0
28.02.16 CC Liverpool Manchester City 1 : 2 (1 : 1)
22.11.15 PL Manchester City Liverpool 1 : 4

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.