Prediksi Line Up Leicester vs Manchester City, Aguero Siap Tanding

Prediksi, Live Streaming, Jadwal siaran langsung Man City
Manchester City FC

NontonBolaJo.com – Prediksi Leicester vs Manchester City. Sergio Aguero menyatakan siap tanding untuk menghadapi pertandingan liga akhir pekan ini setelah sebelumnya sempat dibawa ke rumah sakit karena pusing saat memperkuat Argentina menghadapi Nigeria dalam laga persahabatan internasional.

Kehadiran Aguero menambah semangat sang pemuncak klasemen sementara EPL Manchester City untuk berjuang kembali meraih tiga poin saat mengunjungi Leicester di pekan ke 12 Liga Inggris hari Sabtu 18 November 2017 mulai kick-off pukul 22:00 WIB.

“Seluruh tes yang saya jalani – hanya untuk pencegahan – ternyata bagus, jadi saya siap untuk pergi ke pertandingan hari Sabtu. Ayo City!!” tulis Aguero melalui akun Twitter miliknya (16/11/2017).

Namun pemain bek Leicester Danny Simpson yakin bahwa The Foxes lebih dari mampu untuk mengalahkan City dalam kunjungannya akhir pekan ini. Terlebih melihat catatan rekor pertemuan head to head terakhir saat kedua tim bermain di King Power Stadium musim lalu, dimana Leicester berhasil menaklukkan The Sky Blues dengan skor 4-2.

“Cara mereka bermain saat ini, anda dapat katakan ini tantangan terberat hingga saat ini. Anda mendengar setiap hari bahwa tidak ada seorangpun dapat menghentikan mereka. Mereka tidak kebobolan banyak gol dan mencetak gol untuk kesenangan dan itu tidak hanya satu pemain. Ada sejumlah pemain yang semuanya mampu mencetak gol,” tutur Simpson kepada situs LCFC (16/11/2017).

“Saya selalu merasa bahwa kami melakukan dengan sangat baik melawan Man City bertahun-tahun, terutama dalam laga kandang. Kami tidak dirugikan. Kami akan pergi kepada mereka dan mencoba dan mendapat sesuatu dari mereka. Dengan bentuk saat ini dan rekor yang kami miliki saat berhadapan satu sama lain, tidak ada alasan mengapa kami tidak dapat menyebabkan kekecewaan,” imbuhnya.

Leicester City

Hingga pekan ke-11 The Foxes berada di peringkat ke-12 klasemen sementara Premier League dengan total 13 poin dari tiga kali menang, empat hasil imbang dan empat kekalahan. Dalam dua laga terakhir di bawah asuhan pelatih barunya, Claude Puel, Leicester berhasil mendulang hasil positif dengan kemenangan atas Everton (skor 2-0) dan bermain imbang 2-2 bersama Stoke City.

Pemain bek Ben Chilwell masih diragukan kehadirannya saat menghadapi Man City setelah sebelumnya undur diri dari skuad Inggris U-21 akibat cedera lutut. Robert Huth dan Matty James juga masih absen, sementara Vincente Iborra juga diragukan kehadirannya.

Prediksi line up Leicester City XI (4-4-1-1): Schmeichel; Simpson, Morgan, Maguire, Fuchs; Mahrez, Ndidi, King, Gray; Okazaki; Vardy.

Manchester City

Raheem Sterling dan Fabian Delph undur diri dari skuad Inggris dan melewatkan laga persahabatan bersama Jerman dan Brasil setelah berturut-turut mengalami masalah di bagian punggung dan betis. Namun kedua pemain ini diperkirakan tidak mengalami cedera serius dan berpotensi tetap hadir dalam daftar skuad.

Vincent Kompany juga kemungkinan besar tersedia dalam kunjungan ke King Power Stadium, namun Benjamin Mendy masih absen akibat cedera ACL. Demikian pula Nicolas Otamendi yang menjalani skors akumulasi kartu kuning.

Prediksi line up Manchester City XI (4-3-3): Ederson; Delph, Mangala, Stones, Walker; Silva, Fernandinho, De Bruyne; Sane, Gabriel Jesus, Sterling.

Prediksi skor Leicester vs Manchester City

Dua tim ini berbagi dua kemenangan dalam lima pertemuan head to head terakhir ditambah satu hasil imbang. Di musim lalu, Man City kalah telak saat berkunjung ke King Power Stadium dengan skor 2-4 yang diperoleh antara lain melalui hattrick Jamie Vardy, sebelum kemudian menang dengan skor 2-1 ketika menjamu The Foxes di Etihad Stadium.

Leicester tak terkalahkan dalam enam laga terakhir lintas kompetisi (3 menang, 3 seri), sedangkan City menang beruntun dalam 15 laga terakhirnya lintas kompetisi.

Prediksi skor Leicester vs Man City: 2-4.

Baca juga :

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here