Prediksi Line Up Dan Daftar Skuad PSG vs Real Madrid Di Leg Kedua 16 Besar Liga Champions 7 Maret 2018

Unai Emery telah mempersiapkan nama 21 pemain yang mengisi daftar skuad Paris Saint-Germain untuk menjamu Real Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang digelar di Parc des Princes, Rabu 7 Maret 2018 dini hari WIB.

Cedera yang dialami Neymar membuat bintang sepak bola asal Brasil tersebut tidak dapat memperkuat Les Parisiens, yang menghadapi leg kedua dalam kondisi tertinggal 2 gol setelah kalah 1-3 dari Madrid di leg pertama.

Meskipun demikian, pelatih PSG yakin bahwa timnya akan merasakan pemain ke-12 ketika melangkah memasuki stadion dan akan bermain dengan sepenuh hati mengingat krusialnya pertandingan ini.

“Mudah untuk termotivasi untuk sebuah pertandingan seperti ini, namun sangat penting untuk bermain secara cerdas. Bermain dengan hati pada Selasa malam (Rabu dini hari WIB) juga penting.

“Saya yakin para pemain ketika melangkah ke lapangan akan merasakan pemain ke-12. Kami harus fokus pada pekerjaan yang harus dilakukan. Kami harus sangat menuntut diri kami untuk dapat sukses di level ini,” tutur Emery dalam jumpa pers jelang pertandingan, Senin (5/3/2018), seperti dilansir dari situs PSG.

Sering Dilihat:  Ivan Perisic Berpeluang Gabung Manchester United, Kata Pelatih Inter Milan

Untuk menghadapi pertarungan di lini tengah, Emery mengindikasikan peluang untuk menurunkan Thiago Motta dan Lassana Diarra dalam rangka menghadapi Cristiano Ronaldo dkk.

“Keduanya siap bertanding. Mereka memiliki profil yang sangat berbeda, namun keduanya memiliki kualitas permainan. Mereka berdua sangat berpengalaman, mereka berdua telah bermain di pertandingan seperti ini.

“Bagi saya ini mudah. Saya akan membuat pilihan, namun kemungkinan keduanya akan bermain di hari Selasa,” ungkap Emery.

Berikut daftar skuad 21 pemain PSG kontra Real Madrid di leg kedua 16 besar Liga Champions (7/3/2018):

Kiper: Alphonse Areola, Kevin Trapp, Sebastien Cibois.
Bek: Thiago Silva, Presnel Kimpembe, Marquinhos, Thomas Meunier, Yuri Berchiche, Dani Alves, Layvin Kurzawa.
Gelandang: Marco Verratti, Thiago Motta, Angel Di Maria, Giovani Lo Celso, Lassana Diarra, Julian Draxler, Christopher Nkunku, Javier Pastore, Adrien Rabiot.
Penyerang: Kylian Mbappe, Edinson Cavani.

Sering Dilihat:  Dipuji Mourinho, Foto Wajah 'Aneh' Fellaini Di Laga MU vs Real Madrid Ramaikan Medsos

Sementara itu, Zinedine Zidane memutuskan untuk memboyong seluruh pemain untuk bergabung dalam skuad yang berkunjung ke Paris untuk menantang PSG termasuk Luka Modric dan Toni Kroos yang telah kembali mengikuti sesi latihan di Parc des Princes.

Penuturan Zidane bahwa “Tidak ada yang berada (dalam kondisi) kurang dari 100%,” mengindikasikan bahwa Kroos dan Modric, yang sempat diragukan kehadirannya akibat cedera, telah siap bertanding.

Berikut daftar skuad Real Madrid yang akan menantang PSG:

Kiper: Keylor Navas, Casilla, Luca.
Bek: Carvajal, Vallejo, Ramos, Varane, Nacho, Marcelo, Theo, Achraf.
Gelandang: Kroos, Modric, Casemiro, Llorente, Asensio, Isco, Kovacic, Ceballos.
Penyerang: Cristiano Ronaldo, Benzema, Bale, Lucas Vazquez, Mayoral.

Prediksi line-up PSG vs Real Madrid

PSG (4-4-2): Areola; Alves, Marquinhos, Kimpembe, Kurzawa; Verratti, Motta, Lo Celso, Di Maria; Mbappe, Cavani. Pelatih: Unai Emery.

Real Madrid (4-3-3): Navas; Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo; Casemiro, Modric, Asensio; Bale, Benzema, Ronaldo. Pelatih: Zinedine Zidane.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.