Prediksi Liga 1, Rabu 8 November: Madura United vs Bhayangkara FC – Duel Calon Juara!

Tim bola Bhayangkara FC, juara liga 1 Gojek Traveloka2017

NontonBolaJo.com – Prediksi Skor Madura United vs Bhayangkara FC, 08 November 2017. Madura Utd vs BFC akan duel di Pekan Ke-33 Liga 1 Gojek Traveloka, Rabu (08/11/2017) bertempat di stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan.

Prediksi Madura United vs BFC, pekan Ke-33 jadwal liga 1 Indonesia 2017 Gojek Traveloka. Jadwal Kick-off pukul 20:00 WIB di prediksi Madura United vs Bhayangkara FC bakal sengit demi meraih tiga poin Pekan Ke-33 di papan klasemen sementara Liga 1. Seperti apa kabar terbaru jelang pertandingan antara Madura United vs Bhayangkara FC ? Simak prediksi Madura United vs BFC berikut ini.

Madura sedang berada pada motivasi tinggi didukung performa mereka yang luar biasa. Dalam lima pertandingan terakhir, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini mampu tampil maksimal sehingga tidak menderita kekalahan sekalipun dengan catatan tiga kali hasil imbang, dan dua kali menang.

Kemenangan yang terjadi di dua laga terakhir masing-masing atas Persiba Balikpapan dengan skor 3-4 dan Barito Putera pada skor 3-1 mengangkat mental tim besutan Gomes De Olivera ini untuk siap menghadapi Bhayangkara FC yang merupakan salah satu tim terkuat di Liga 1 2017.

Bhayangkara FC juga punya catatan gemilang sehingga mampu menguasai pucuk klasemen selama beberapa pekan. Sayangnya dilima laga terakhir, catatan mereka tercoreng oleh dua kekalahan beruntun yakni dari Barito Putera (skor 1-0), dan PSM Makassar (skor 0-2).

Meski begitu, tim asuhan Simon Mc Menemy ini mampu mengembalikan kembali performa mereka. Dua pertandingan terakhir menunjukkan kebangkitan Evan Dimas cs dimana mereka mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 3-1 dan main seri lawan Mitra Kukar (skor akhir 1-1).

Kedua tim berpotensi menjadi juara Liga 1 2017. Walaupun peluang terbesar ada ditangan Bhayangkara FC yang hanya membutuhkan kemenangan atas Madura dan juga Persija Jakarta pada duel di pekan 34, Minggu (12/11).

Sedangkan Madura potensinya masih dibatasi oleh kemenangan atas Bhayangkara FC dan PSM Makassar pada pekan terakhir, juga hasil Bali United vs Gresik United harus dimenangkan oleh Serdadu Tridatu.

Baca: Hitung-Hitungan Juara Liga 1 2017 Antara Madura United, Bhayangkara FC atau Bali United

Madura United vs Bhayangkara FC Kabar Tim

Menjadi laga penting menuju juara Liga 1 2017, manajemen Bhayangkara FC dikabarkan menyiapkan bonus bagi pemainnya jika berhasil menumpas tuan rumah, MU, sebutan lain untuk klub Madura United.

“Ini salah satu upaya agar pemain tetap fokus. Sebab, dua pertandingan terakhir sangat menentukan bagi kami untuk meraih juara,” ujar manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji, dalam rilisnya kepada media.

Sementara tuan rumah juga bertekad merebut kemenangan. Selain ingin menyenangkan para pendukungnya, tim Madura juga coba meraih juara yang walaupun sulit namun harus tetap diupayakan semaksimal mungkin.

“Soal juara atau tidak, belum memikirkan hal itu. Paling penting, kami bisa memenangi dua laga terakhir dengan kemenangan. Kami akan terus berupaya mendapatkan kemenangan di dua laga selanjutnya,” ungkap pemain tengah Madura, Slamet Nurcahyo.

Prediksi Madura United vs Bhayangkara FC Line-Up dan Susunan Pemain

Madura United IX : Hery Prasetyo (kiper); Andik Rendika Rama, Fachruddin Aryanto, Guntur Ariyadi, Rendi Siregar (bek); Asep Berlian, Rizky Dwi, Slamet Nurcahyono (tengah); Bayu Gatra, Peter Osaze Odemwingie, Engelberd Sani (Striker). Pelatih : Gomes de Olivera.

Bhayangkara FC IX : Awan Setho (kiper); Danny Saputra, Otavio Dutra, Jajang Mulyana, I Putu Gede Juni Antara; Lee Yu-jun, Evan Dimas; Ilham Udin Armaiyn, Paulo Sergio, Wahyu Subo Seto; Ilija Spasojevic. Pelatih : Simon McMenemy.

Prediksi Skor Madura United vs Bhayangkara FC

Pertandingan Madura Utd vs BFC diprediksi akan saling serang sejak awal. Hal ini didasarkan pada keinginan kedua tim untuk membuka peluang menjadi juara liga 1 musim ini.

Menilik hasil pertandingan head to head kedua tim, Bhayangkara FC tidak akan mudah mengalahkan Madura United. Tiga kali jumpa, kedua klub bisa saling mengalahkan dengan satu laga berakhir pada skor imbang 1-1.

Apalagi Madura United akan bermain kandang. Dalam statistik enam laga kandang terakhir, Madura belum sekalipun kehilangan poin dan empat diantaranya berakhir dengan kemenangan penuh. Terakhir ketika menjamu Barito Putera tiga gol disarangkan pemain Madura yakni oleh Greg Nwokolo, Aryanto, dan Peter Odemwingie.

Meski begitu duel pamungkas yang sangat menentukan ini bisa menjadi senjata andalan Bhayangkara FC untuk mengangkat motivasi mereka menghadapi tuan rumah habis-habisan. Apalagi ada janji bonus dari manajemen BFC kepada pemain jika berhasil mengalahkan MAdura United seperti sudah disebutkan diatas.

Lalu bagaimana skor akhir hasil Madura Utd vs BFC ? kita tunggu laporan hasil pertandingannya malam ini, Rabu (08/11/2017), langsung dari stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan. Prediksi skor Madura United vs BFC : 1-2. Berapa prediksi skor Madura Utd vs Bhayangkara FC menurut anda ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here