Prediksi Liga 1, Madura United vs Persija Jakarta 21 Agustus 2017

NontonBolaJo.com, Prediksi Madura United vs Persija Jakarta. Duel Madura Utd vs Persija dalam lanjutan pekan ke-21 Liga 1 Gojek Traveloka, Senin (21/08/2017) di stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, diprediksi akan berlangsung sengit.

Prediksi Skor Madura United vs Persija, pekan Ke-21 liga 1 2017 Gojek Traveloka Indonesia. Dijadwalkan Kick-off mulai pukul 18:30 WIB, Madura United vs Persija Jakarta diprediksi bakal saling serang untuk sebisa mungkin mendapatkan poin sempurna di klasemen sementara Liga 1 2017. Seperti apa kabar terbaru Madura United vs Persija Jakarta jelang laga pekan ke-21 ini? Berikut prediksi Madura United vs Persija.

Preview :

Persaingan memperebutkan posisi di papan atas klasemen semakin ketat. Madura United salah satu tim yang ada dilevel tersebut harus berjuang mati-matian supaya tidak terlempar keluar dari lima besar klasemen sementara Liga 1.

Menangnya Bhayangkara FC atas Sriwijaya FC, 2-1, menempatkan Madura yang tadinya ada diperingkat 3 klasemen, turun satu tangga ke posisi 4 dengan total 35 poin sama seperti poin milik Bali United.

Jika sampai tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab ini kalah dari Persija dipekan ke-21 Liga 1, maka peluang Madura untuk bersaing dipapan atas makin berkurang. Walaupun selisih dengan pemimpin klasemen Liga 1 saat ini, Persipura Jayapura hanya 2 poin saja.

Sering Dilihat:  Live Streaming TV One Borneo FC vs Persija Berlangsung di Segiri

Disisi lain, Persija berada pada level atas juga yakni diperingkat 6 klasemen. Perjuangan tim Macan Kemayoran itu untuk menembus lima besar tinggal selangkah lagi. Pasalnya selisih poin dengan PSM Makassar dan Madura United diatasnya hanya terpaut 3 poin.

Jika sampai tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu menang makan tiga poin akan memperpendek jarak dengan tim atas lainnya. Peluang untuk masuk lima besar pun jadi lebih terbuka lebar.

Prediksi Madura United vs Persija Jakarta Line-Up dan Susunan Pemain

Madura United IX : H. Prasetyo; A. Rama, Fabiano Beltrame, Fachrudin Aryanto, A. Berlian, R. Siregar, Dane, S. Nurcahyono, B. Sanggiawan, P. Odemwingie, G. Nwokolo. Pelatih : Gomes de Oliviera.

Persija Jakarta IX : A. Ardhiyasa; I. Sofyan, M. Abdurrahman, Willian Pacheco, M. Orah, N. Setiawan, R. Lestahulu, R. Chand, Bepe, Sandi, Reinaldo Costa. Pelatih : Stefano Cugurra Teco.

Prediksi Skor Madura United vs Persija Jakarta

Diprediksi pertarungan sengit antara Madura Utd vs Persija sulit dihindari. Madura United unggul dalam nilai agresifitas karena menang 1-0 atas Persija diputaran pertama liga 1, 4 Mei 2017. Sementara Persija sendiri belum pernah menang melawan Madura dalam tiga head to head terakhir.

Sering Dilihat:  3 Link Live Streaming Song Lam Nghe An vs Persija Jakarta, AFC Cup 6 Maret 2018

Namun peningkatan yang ditunjukkan oleh tim asal Ibukota Jakarta ini sangat baik. Dalam limabelas pertandingan terakhir di Liga 1, hanya sekali saja mereka kehilangan tiga poin yakni ketika dijamu Barito Putera dengan skor akhir 1-0. Selebihnya Persija selalu berhasil menghasilkan poin.

Sedangkan Madura United baru saja menderita kekalahan parah dari Bali United, 5-2, ketika bermain pada lanjutan pekan ke-19 Liga 1 di stadion Kapten I Wayan Dipta, Denpasar, Bali. Satu keunggulan tim asuhan Gomes de Oliviera itu adalah mereka akan bermain dikandang sendiri.

Tercatat Sape Kerrab sangat impresif dan kuat main di rumah sendiri. Sejauh ini mereka belum pernah kehilangan poin menjamu tamunya. Tentu saja ini menjadi peluang emas bagi Madura sebagai tuan rumah untuk menekan lini pertahanan yang dibentuk Bambang Pamungkas cs.

Lalu berapa hasil skor akhir Madura Utd vs Persija ? kita nantikan hasil pertandingannya malam ini, Senin (21/08/2017), yang disiarkan ‘live streaming’ oleh TV One langsung dari stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan. Prediksi kami, skor Madura United vs Persija akan berakhir 1-0. Bagaimana prediksi anda ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.