Prediksi: Huddersfield vs. Manchester United Line-up 21 Oktober 2017

NontonBolaJo.com – Prediksi Huddersfield vs. MU 21 Oktober 2017. Manchester United butuh menang di pertandingan pekan ke-9 Liga Inggris saat menghadapi klub promosi baru Huddersfield Town hari Sabtu di The John Smith’s Stadium mulai pukul 21:00 WIB.

Berbagi 1 poin dengan Liverpool akhir pekan lalu membuat MU tertinggal 2 poin lebih rendah dari sang pemuncak klasemen sementara, Manchester City. Tidak hanya itu, The Red Devils pun kini kalah cukup jauh dalam perbedaan agresivitas gol dibandingkan rival sekotanya (City +25, MU +19).

Namun Huddersfield pun membutuhkan 3 poin tersebut untuk meningkatkan posisinya di klasemen Liga Inggris, terutama agar tidak terperosok lebih dalam lagi mengingat ketatnya perolehan poin di papan tengah-bawah klasemen.

Hingga pekan ke-8, The Terriers menduduki posisi ke-12 di klasemen dengan total 9 poin dan selisih gol -4. Selanjutnya 5 tim di bawahnya, Swansea, Brighton, West Ham, Everton, dan Stoke memiliki jumlah hanya satu poin lebih rendah dari tim asuhan David Wagner tersebut.

Jika dibandingkan catatan hasil kedua tim, terlihat perbedaan signifikan dari performa MU dan Huddersfield. The Red Devils hanya 2 kali bermain imbang diantara 10 kemenangan yang dibukukannya, sementara Huddersfield hanya 1 kali menang dalam 8 pertandingan terakhir lintas kompetisi (3 seri, 4 kalah).

Sering Dilihat:  Link Live Streaming MU vs Swansea Liga Inggris 31/3/2018: Peluang 'Comeback' Renato Sanches

Meski demikian, pelatih MU Jose Mourinho menganggap merupakan tindakan ‘bodoh’ apabila tidak mengetahui apa yang akan dihadapi sebuah tim ketika menantang klub promosi baru.

“Kami bodoh jika kami tidak tahu apa yang menanti kami, kecuali bagi seorang pemain baru di Premier League dimana kami cuma punya Victor (Lindelof), di luar dari semua yang mengenal Premier League dan mengetahui apa artinya bermain melawan tim promosi baru, ini tidak ada yang baru,” ucap Mourinho dalam jumpa pers jelang pertandingan, Kamis (20/10/2017), seperti dilansir dari Mirror.

“Setiap tim di Premier League itu bagus dan berpikir dengan sangat baik, mereka bisa menang di setiap pertandingan melawan setiap penantang. Para pemain akan sibuk dan suporter akan gembira menyaksikan klub besar bermain di stadion mereka.”

Dalam kesempatan itu, Mourinho pun menginformasikan update terbaru kabar tim MU. Diantaranya ketidakpastian kapan Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic kembali beraksi, serta mengkonfirmasi kondisi kebugaran pencetak gol tunggal yang memastikan kemenangan MU atas Benfica, Marcus Rashford, yang dipastikan tersedia akhir pekan ini.

Sering Dilihat:  Jadwal Empat Derby Bola Di Akhir Pekan Ini, Dari Manchester Hingga Madrid!

“Paul Pogba tidak di sini, saya tidak tahu kapan dia kembali, kapan dia tersedia, saya tidak tahu tentang itu.

“Zlatan ada di sini, dibawah pengawasan kami, bekerja seperti yang saya harapkan, sangat, sangat keras, namun dia belum kembali dalam satu minggu atau beberapa minggu.

“Apakah saya pikir dia akan kembali di 2017 ? Ya benar, tapi itu hanya sebuah perasaan,” ungkap Mourinho.

“Luke tengah berusaha (memulihkan cedera). Tidak ada yang lainnya. Pemain yang sama. Kami memiliki pemain yang sama seperti yang kami miliki dalam pertandingan Benfica.”

Sedangkan di kubu tuan rumah, Huddersfield menyambut kembalinya sang top skorer Steve Mounie, yang terlibat dalam latihan di minggu ini. Namun Philip Billing kemungkinan absen akibat cedera engkel, dan Aaron Mooy difavoritkan untuk menggantikan posisinya.

Prediksi line up Huddersfield vs MU :

Huddersfield XI : Lossl; Smith, Zanka, Schindler, Malone; Hogg, Williams; Kachunga, Ince, Van La Parra; Depoitre.

Manchester United XI (4-2-3-1) : De Gea; Young, Jones, Smalling, Valencia; Matic, Herrera; Martial, Mkhitaryan, Mata; Lukaku.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.