Prediksi Borneo FC vs Bali United, 11 Septmber 2017

NontonBolaJo.com – Pusamania Borneo FC akan menghadapi Bali United pada lanjutan pekan ke-23 Liga 1 Indonesia, 11 September 2017. Pertandingan akan dilangsungkan di stadion Segiri, Samarinda, dimulai pukul 18:30 WIB.

Borneo FC mengincar tiga poin untuk menaikkan posisi mereka yang kini berada tepat diperingkat 10 klasemen sementara liga 1 dengan total akumulasi 32 poin dari 22 pertandingan. Sedangkan Bali United turun sementara ke posisi 2 klasemen karena tergeser oleh Bhayangkara yang menang atas Persipura. Bali United mengantongi 44 poin dari 14 kali menang dan 2 kali imbang.

Tergusur dari puncak klasemen pasti tak dibiarkan berlangsung lama oleh Bali United. Tim asuhan Widodo Cahyo Putro itu datang dengan modal luar biasa. Empat laga terakhir berhasil dibungkus dengan hasil gemilang oleh pasukan Irfan Bachdim dan kawan-kawan itu.

11 gol tercipta dan hanya kebobolan 2 kali di dua laga terakhir ketika Bali United menghantam Mitra Kukar dengan skor 6-1. Dan pekan lalu berhasil menggulung Persela Lamongan dengan skor akhir 5-1. Hasil cemerlang ini menambah percaya diri Comvalius cs dikandang Borneo FC.

Sering Dilihat:  Jelang Kontra Borneo FC, Ada Info Jadwal Persib vs Perseru Diundur Sehari

Tim Pusamania Borneo FC

Disisi lain, Borneo FC juga tidak kalah gemilang. Walaupun hasilnya tidak semulus kubu lawan, namun Borneo juga menorehkan poin dalam empat laga terakhir. Gresik United menjadi lawan terakhir yang dikalahkan tim asuhan Iwan Setiawan tersebut.

Ditengah tekanan karena mendapat sentilan dari pemilik klub PBFC, Nabil Husein, karena dinilai memberikan komentar kontroversial terhadap timnas U-19 asuhan Indra Sjafri, Iwan Setiawan harus membuktikan bahwa Borneo siap menghadapi Stefano Lilipaly dan rekan-rekannya.

“Mereka [Irfan, Comvalius, Lilipaly, cs] menjadi roh permainan Bali United, terutama sisi ofensif. Saya menyiapkan taktik khusus untuk membatasi pergerakan mereka. Saya yakin jika pemain-pemain Belanda tak diberi ruang bebas, permainan Bali United macet,” tegas Iwan.

Sementara kubu Bali United juga mempersiapkan diri dengan matang. Sisi taktikal ditekankan benar oleh Widodo kepada pemainnya dan berharap semua yang dilatih bisa dipraktekkan pada duel malam ini.

Sering Dilihat:  Mengulik Peluang Si 'Lima Besar' Di MotoGP Ceko 2017

“Dalam sesi latihan beberapa hari terakhir, saya menekankan pada taktikal. Semoga semua pemain semakin paham dengan taktikal yang saya inginkan. Ini modal bagus bagi kami,” kata mantan arsitek Sriwijaya FC tersebut.

Prakiraan susunan pemain

Borneo FC : Muhammad Ridho (Kiper); Abdul Rahman, Firdaus Ramadhan, Kunihiro Yamashita, Wahyudi Setiawan (Belakang); Terens Puhiri, Asri Akbar, Ponaryo Astaman, Jefri Kurniawan (Tengah); Patrich Wanggai, Lerby Eliandri (Depan). Pelatih: Iwan Setiawan

Bali United : Made Wardhana (Kiper); Made Andhika, Abdulrahman, Ngurah Nanak, Dias Angga (Belakang); Nick van Der Velden, Taufiq, Fadil Sausu, Marcos Flores, Irfan Bachdim (Tengah); Sylvano Comvalius (Depan). Pelatih: Widodo Cahyono Putro

Prediksi Pusamania Borneo FC vs Bali United

Melihat kondisi kedua, diprediksi pertandingan akan berlangsung sengit. Borneo FC bersikeras mempertahankan kemurnian laga kandang mereka. Sedangkan Bali United harus kembali memimpin klasemen liga 1. Sementara dari sisi performa Bali United masih diunggul untuk menang atas Borneo FC. Prediksi skor Borneo FC 1-2 Bali United.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.