PREDIKSI Barcelona vs Espanyol, Siaran Langsung LaLiga 10/09/2017

NontonBolaJo.com – PREDIKSI Barcelona vs Espanyol ‘Derby Barceloni’. Jadwal Siaran Langsung Liga Spanyol Live, Minggu (10/9/2017). Dua kemenangan beruntun membawa Barcelona ke posisi runner up di klasemen sementara. Selanjutnya, Derby Catalunya akan menantang skuad asuhan Ernesto Valverde dalam pertandingan di pekan ke-3 La Liga, Minggu 10 September 2017.

PREDIKSI Skor Barcelona vs Espanyol. Sesuai jadwal yang dilansir dari situs Liga Spanyol, pertandingan Barcelona vs Espanyol akan dimulai pukul 01:45 WIB. Sedangkan siaran langsung atau live streaming Blaugrana vs Periquitos langsung dari Camp Nou ditayangkan tv nasional SCTV.

Selain Barcelona vs Espanyol, Jadwal Liga Spanyol pekan 3 hari ini juga menggelar pertandingan bola lainnya yang tidak kalah menarik diantaranya Real Madrid vs Levante, Sevilla vs Eibar, dan Valencia vs Atletico Madrid.

Untuk jadwal, klasemen, dan hasil skor akhir Liga Spanyol 2017 Pekan ke-3 khususnya Barcelona vs Espanyol bisa dilihat paling bawah (untuk pengguna smartphone atau sidebar untuk desktop komputer)

Prediksi Skor dan Line-up SusunanPemain Barcelona VS Espanyol.

Duel seru Barcelona VS Espanyol akan terjadi di pekan ke-3 Liga Spanyol 2017/2018. Siapa yang bakal menjadi juara antara Barca vs Espanyol ? Simak ulasan singkat kedua tim dibawah ini.

Barcelona menghadapi salah satu laga bersejarah dalam kalender La Liga, yakni sebuah ‘Derby Barceloni’ melawan rekan sekotanya, Espanyol, di akhir pekan ini. Sebelumnya, Barca telah memenangkan 2 pertandingan perdana, yakni atas Real Betis dan Deportivo Alaves masing-masing dengan 2 gol tanpa balas.

Sering Dilihat:  Kalah Telak Di El Clasico, Benzema Bakal 'Dijual'?

Salah satu yang menjadi sorotan dari pertandingan kali ini adalah peluang untuk melihat debut rekrutan termahal Barca, Ousmane Dembele, yang didatangkan untuk mengisi posisi Neymar di Camp Nou. Dengan biaya transfer yang masif, fans Barca tersebut tentunya menantikan aksi pesepakbola berusia 20 tahun untuk menunjang pergerakan Lionel Messi dan Luis Suarez di musim ini.

Menurut kabar terbaru, Messi pun membuat ‘pertemuan khusus’ selama lima menit dengan Dembele sebelum pesepakbola asal Prancis tersebut membuat debut di Camp Nou. Salah satunya adalah untuk memastikan agar penampilan Dembele keluar dari bayang-bayang Neymar. Messi menginginkan agar Dembele menjadi dirinya sendiri.

Bertolak belakang dengan Barca, Espanyol mengawali musim baru La Liga tanpa kemenangan. Bermain imbang bersama Sevilla (1-1) dan kalah dari Leganes (0-1), membuat Periquitos hanya meraup 1 dari 6 poin yang tersedia dan terjebak di posisi ke-14 dalam klasemen sementara.

“Kami harus menampilkan karakter dan keberanian,” seru pelatih Espanyol, Quique Sanchez Flores, sebelum menantang Barcelona di akhir pekan ini. Hal ini mengingat Espanyol gagal menang di Camp Nou dalam 8 tahun terakhir sejak kemenangan di bulan Februari 2009 denga skor 2-1.

“Itu cuma statistik dan suatu hari, itu akan terpecahkan. Jika kami beruntung dan dapat melakukannya, akan menjadi fantastis. Pada level emosional, pertandingan ini melibatkan kami semua. Kami merasa sanat kuat tentang ini, kami akan menghidupi perasaan tersebut dan mencoba menempatka performa kuat di hadapan fans kami,” ujar Sanchez Flores.

Prediksi Skor Barcelona VS Espanyol

Diprediksi laga Barcelona vs Espanyol akan berlangsung seru. Barcelona pastinya akan berjuang mempertahankan laju kemenangannya di La Liga musim ini. Terlebih melihat rival sejatinya, Real Madrid, masih berjuang di peringkat 5 klasemen dengan selisih 2 poin lebih rendah akibat bermain imbang bersama Valencia.

Sering Dilihat:  Live Streaming Madura United vs Borneo FC, Kembalinya Peter Odemwingie !

Meskipun Espanyol tengah berjuang mengejar kemenangan perdana di musim ini, namun secara statistik Barcelona jauh lebih unggul, bahkan menorehkan lima kemenangan beruntun lintas kompetisi ketika berhadapan head to head bersama Espanyol.

Bagaimana hasil laga kandang Barcelona di pekan ke-3 La Liga ? kita lihat saja nanti. Di prediksi prosentasi skor Barcelona v Espanyol pada laga kali ini sekitar 84%:10%.

Prediksi Line-Up Susunan Pemain Barcelona VS Espanyol

Barcelona XI (4-3-3): Ter Stegen; Semedo, Pique, Umtiti, Alba; Sergi Roberto, Busquets, Paulinho; Dembele, Messi, Suarez.

Espanyol XI (4-4-2): Lopez; Sanchez, Naldo, Lopez, Martin; Jurado, Diop, Fuego, Piatti; Baptistao, Moreno.

Berikut lima laga terakhir dan duel langsung Barcelona vs Espanyol :

Lima Pertandingan Terakhir: Barcelona
26.08.17 Alaves vs Barcelona 0 : 2
21.08.17 Barcelona vs Betis 2 : 0
17.08.17 Real Madrid vs Barcelona 2 : 0
14.08.17 Barcelona vs Real Madrid 1 : 3
08.08.17 Barcelona vs Chapecoense-SC 5 : 0

Lima Pertandingan Terakhir: Espanyol
27.08.17 Espanyol vs Leganes 0 : 1
20.08.17 Sevilla vs Espanyol 1 : 1
11.08.17 Napoli vs Espanyol 2 : 0
06.08.17 Hamburger SV vs Espanyol 1 : 1
03.08.17 Twente vs Espanyol 0 : 0

Lima Pertandingan Head-to-head Terakhir: Barcelona – Espanyol
30.04.17 Espanyol vs Barcelona 0 : 3
19.12.16 Barcelona vs Espanyol 4 : 1
26.10.16 Barcelona vs Espanyol 0 : 1
08.05.16 Barcelona vs Espanyol 5 : 0
14.01.16 Espanyol vs Barcelona 0 : 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.