PREDIKSI Bali United vs Persija, Liga 1 15 September 2017

NontonBolaJo.com, Denpasar – Prediksi Bali United vs Persija Jakarta. Bali United dijadwalkan menjamu Macan Kemayoran dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-24 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Denpasar, Bali, Jumat (15/9/2017).

Bali United harus mentargetkan tiga poin atas Persija Jakarta jika ingin mempertahankan jarak dengan Bhayangkara FC yang pekan lalu mengambil alih puncak klasemen sementara liga 1 dari tangannya.

Namun tidak semudah dikatakan. Bali United harus berjuang keras jika mau mengalahkan tim yang bermarkas di stadion Patriot itu. Apalagi pekan lalu, kubu yang diperkuat oleh Bambang Pamungkas dan kawan-kawan tersebut semakin percaya diri setelah membungkan Mitra Kukar dengan skor 2-1.

Pelatih Widodo Cahyo Putro juga makin harus memeras otak untuk membongkar lini pertahanan Persija yang dikenal solid. Baru 14 gol yang berhasil disarangkan lawan ke gawang yang dijaga oleh  kiper timnas Indonesia, Andritany Ardhiyaksa.

Pun demikian Persija tak bisa menganggap enteng tuan rumah. Lini depan Bali United sangat berbahaya. 11 gol dalam dua laga terakhir di lapangan sendiri membuktikan tajamnya lini depan tuan rumah. Comvalius bahkan menjadi top skorer sementara liga 1 dengan 25 gol meninggalkan Marclei (Mitra Kukar) dan Odemwingie (Madura United).

Siapakah yang akan menjadi pemenang dilaga ini, apakah Bali United yang haus akan gol atau Persija Jakarta yang sangat kuat menjaga gawangnya. Menarik untuk ditunggu pertandingan yang akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi TV One, Jumat (15/9/2017) pukul 18:30 WIB.

Kabar Tim Bali United dan Persija Jakarta

Andritany kembali akan menjadi momok bagi Irfan Bachdim cs. Kiper timnas senior Indonesia tersebut tercatat sukses melakukan penyelamatan terbanyak di liga 1. Hampir bisa dipastikan, pelatih Stefano Cugurra Teco menumpukan harapannya untuk menjaga gawang Persija dari gempuran Serdadu Tridatu.

Disisi lain, trio Bali United Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, dan Sylvano Dominique Comvalius, akan menjadi ancaman serius bagi Persija Jakarta yang dalam liga terakhir ini juga belum pernah kalah.

Prediksi Line-up Susunan Pemain Bali United vs Persija Jakarta

Bali United: I Made Wardhana, Abdul Rahman Sulaiman, Agus Nova, Dias Angga Putra, Hasim Kipuw, Fadil Sausu, Nick van der Velden, Taufiq, Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Sylvano Dominique Comvalius. Pelatih : Widodo Cahyo Putro.

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa, Rezaldi Hehanuza, Maman Abdurrahman, William Pacheco, Ismed Sofyan, Sandi Sute, Rohit Chand, Ramdani Lestaluhu, Rudi Widodo, Bambang Pamungkas, Bruno da Silva Lopez. Pelatih : Stefano Cugurra Teco.

Prediksi Skor Bali United vs Persija Jakarta

Menilik hasil pertandingan kedua tim sebelumnya, sulit memprediksi siapa yang bakal menang. Pada putaran pertama liga 1, pertarungan kedua tim berakhir imbang 0-0 di Patriot, Bekasi. Kali ini prediksi kami, Bali United vs Persipura juga akan main imbang, 1-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here