Prediksi Arema vs Persib : Tim Sama-Sama Kehilangan

NontonBolaJo.com – Arema FC akan menjamu Persib Bandung di Kanjuruhan, Malang, dalam laga lanjutan Liga 1 2017 pekan ke-19 Gojek Traveloka, Sabtu (12/8/2017). Kedua tim diprediksi akan bertarung habis-habisan demi meraih tiga poin.

Arema dan Persib adalah tim besar. Namun kedua tim saat ini sedang berada pada posisi yang sama. Dalam arti baik Singo Edan dan Maung Bandung sama-sama ditinggal pergi pelatih kepala. Arema FC awal dilatih oleh Aji Santoso dan kini ditangani oleh Joko Susilo.

Sedangkan Persib Bandung ditinggal oleh Djadjang Nurdjaman dan kini dilatih sementara oleh Herrie Setyawan. Kondisi ini dipahami oleh Herrie dan memastikan bahwa pertandingan tetap akan berlangsung nyaman dan menarik.

Sering Dilihat:  Lawan Gremio, Jadwal Real Madrid vs Leganes di Liga Spanyol pekan 16 Ditunda

“Situasi Arema dan Persib sama. Sebab, kita ditinggal pelatih masing-masing dan saya di sini sebagai caretaker dan tapi semua akan berjalan saja, suguhkan permainan enak ditonton,” ujar Herrie, Jumat (11/8/2017).

Menghadapi tuan rumah yang sedang terluka, Herrie tetap menganggap bahwa Arema FC adalah tim yang kuat disemua lini. Menurut Arema FC diisi oleh banyak pemain berpengalaman. Oleh sebab itu Persib datang dengan kewaspadaan tinggi.

“Arema itu diisi pemain bagus dari belakang ke depan semua pemain berpengalaman apalagi di depan tapi semua kita waspadai,” kata Herrie.

Prediksi Skor Arema vs Persib

Persib saat ini menduduki peringkat 14 klasemen sementara Liga 1 dengan 24 poin, sedangkan Arema FC turun ke posisi 9 dengan 26 poin karena Mitra Kukar berhasil mengalahkan Barito Putera, 3-2 pada laga di stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (11/8/2017).

Sering Dilihat:  Jadwal Jam Tayang Race Motogp Sepang 2017 | Siaran Langsung Live GP Malaysia Trans7

Kehadiran sejumlah pemain baru akan menambah kekuatan Persib Bandung. Ditambah mereka baru saja meraih tiga poin setelah mengalahkan PS TNI (skor 3-1), Persib diunggulkan untuk menang pada laga leg kedua melawan Arema.

Sebelumnya di leg pertama, 15 April 2017, hasil Persib vs Arema yang berlangsung di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, berakhir dengan skor 0-0.

Prediksi skor Arema vs Persib, 1-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.