Prancis vs Italia Live Stream Laga Persahabatan Internasional 2/6/2018: Balotelli Absen?

Live Stream pra World Cup 2018 Prancis vs Italia. Setelah tampil gemilang dan mencetak sala satu gol kemenangan saat melawan Arab Saudi, Mario Balotelli diragukan kehadirannya dalam laga persahabatan internasional antara Prancis vs Italia yang digelar Sabtu 2 Juni 2018 dini hari WIB di Allianz Riviera, Nice.

Tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal, dilansir dari Pengentau.id pertandingan bergengsi antara Timnas Prancis vs Italia dapat disaksikan lewat live streaming ESPN untuk wilayah tertentu mulai pukul 02:00 WIB.

Timnas Prancis meneruskan proses persiapan menjelang dimulainya kompetisi akbar FIFA World Cup 2018 di Rusia bulan depan dengan menantang Timnas Italia. Pertandingan ini merupakan salah satu diantara tiga laga persahabatan terakhir yang dihadapi Les Bleus sebelum memasuki fase grup Piala Dunia, diawali dengan melawan Australia pada 16 Juni mendatang.

Secara head to head, skuad asuhan Didier Deschamps terlihat lebih unggul lewat dua kemenangan beruntun dalam dua laga persahabatan terakhir, termasuk ketika berjumpa tim Azzurri di bulan September 2016 yang berakhir dengan kemenangan 3-1. Sedangkan kemenangan terakhir ditorehkan Italia atas Prancis ketika berjumpa di kompetisi UEFA Euro pada bulan Juni 2008 dengan skor 2-0.

Sering Dilihat:  Bali United vs Global Cebu Live Streaming RCTI AFC Cup 25/4/2018: Incar 'Happy Ending'!

Bagi Timnas Italia sendiri, pertandingan ini dimanfaatkan untuk mempersiapkan diri menghadapi UEFA Nations League yang digelar bulan September mendatang setelah secara mengejutkan gagal lolos di Piala Dunia Rusia 2018.

Namun bagi pelatih baru tim Azzurri, Roberto Mancini, ini menjadi peluang kedua untuk membuktikan kepiawaiannya setelah mengawali debutnya sebagai pelatih lewat kemenangan 2-1 atas Arab saudi.

“Prancis kuat, namun saya yakin dan penasaran untuk melihat bagaimana kami tampil melawan salah satu favorit yang akan melangkah menuju Piala Dunia. Mereka memiliki talenta serangan yang luar biasa, dengan kecepatan dan teknik. Didier Deschamps telah melakukan pekerjaan luar biasa selama enam tahun terakhir.
s
“Di Italia, kami mengalami drama kehilangan (Piala Dunia) Rusia 2018, namun hanya mereka yang terjatuh dapat bangkit kembali meskipun melalui beberapa hal kemunduran yang menyakitkan,” tutur Mancini, dikutip dari laman Football Italia.

Sering Dilihat:  Jadwal Semifinal Bola SEA Games, Siaran Langsung Indonesia vs Malaysia

Sayangnya, kehadiran Balotelli untuk melawan Prancis masih diragukan setelah mengalami masalah otot ketika melawan Arab Saudi. Namun jika berhasil pulih tepat waktu, Mancini mengindikasikan akan memberi kepercayaan pada Balotelli untuk menjadi kapten tim.

“Di Nazionale, gelang kapten selalu dimiliki oleh pemain yang memiliki caps terbanyak. Jika Balotelli ada di starting XI dan memiliki caps lebih banyak dari yang lainnya, maka dia akan menjadi kapten,” ucap Mancini.

Selain Balotelli, Leonardo Bonucci juga diragukan kehadirannya setelah meninggalkan sesi latihan lebih cepat karena masalah pribadi dan akan berjumpa dengan tim di Prancis. Sementara Lorenzo Insigne dan Lorenzo Pellegrini dikonfirmasi akan beraksi.

Sedangkan Deschamps diprediksi akan melibatkan Paul Pogba, N’Golo Kante, dan Antoine Griezmann dalam susunan line up untuk melawan Italia. Griezmann diperkirakan akan berduet dengan Olivier Giroud di posisi ujung tombak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.