Prancis vs Belgia Live Stream Trans TV Piala Dunia 11/7/2018: Pujian Lloris Untuk The Red Devils

Tinggal selangkah lagi untuk Timnas Prancis ataupun Belgia dapat mencicipi partai puncak Piala Dunia Rusia 2018 seandainya mampu menang di babak semi final FIFA World Cup yang digelar Rabu 11 Juli 2018 dini hari WIB di Saint Petersburg Stadium.

Kapten Les Bleus, Hugo Lloris, memuji lawan tanding yang harus dihadapinya di babak semi final sebagai sebuah tim yang luar biasa dan lengkap. Dengan demikian, diprediksi duel antara Timnas Prancis vs Belgia yang tayang secara live streaming di Trans TV mulai pukul 01:00 WIB akan berlangsung sangat ketat layaknya sebuah babak final.

“Mereka sebuah tim yang lengkap, mereka tahu bagaimana melakukan segalanya. Saya pikir tim Belgia adalah tim yang paling lengkap di segala aspek pertandingan selama turnamen ini – mereka kuat di segala posisi. Mereka memiliki segalanya yang dibutuhkan untuk menjadi sebuah tim luar biasa dan mereka sebuah tim yang luar biasa,” pujian Lloris untuk The Red Devils saat menjadi salah satu pembicara di acara jumpa pers jelang pertandingan.

Sering Dilihat:  Live Streaming Udinese vs AC Milan Pekan 23 Liga Italia 4/2/2018: Resep Menang A la Gattuso

“Ini sebuah generasi fantastis dan dalam rangka mengalahkan mereka kami harus memainkan pertandingan luar biasa. Kami tahu akan hadir momen-momen sulit dan kami harus siap menderita. Namun kami akan bersiap karena kami memiliki pola pikir yang sangat-sangat bagus dan ini adalah semi final Piala Dunia. Ini peluang bagi karir kami dan kami harus menangkapnya dengan kedua belah tangan kami.”

Pertandingan ini akan menjadi pertemuan kompetitif perdana antara Prancis vs Belgia setelah terakhir berjumpa di Piala Dunia 1986 dengan kemenangan Prancis lewat skor 4-2. Sedangkan di laga persahabatan terakhir di Paris tahun 2015, Belgia berhasil menaklukan tim tuan rumah dengan skor 4-3.

Ini adalah semi final Piala Dunia keenam bagi Prancis. Sebelumnya, Les Bleus berhasil lolos ke babak final dalam dua babak semi final terakhirnya di tahun 1998 dan 2006, namun gagal di tiga semi final sebelumnya di tahun 1958, 1982, 1986.

Sering Dilihat:  Neymar 'Ngamuk' Saat Sesi Latihan Barcelona Jelang El Clasico Miami 2017

Sedangkan sebelumnya Belgia baru pernah satu kali mencicipi babak semi final Piala Dunia, yakni di tahun 1986 ketika dikalahkan Argentina dengan 2-0 lewat brace Diego Maradona.

Dalam Piala Dunia tahun ini, Belgia berhasil melewati lima pertandingan di putaran final mulai dari fase grup dengan membukukan kemenangan beruntun, mencetak total 14 gol dan kebobolan 5 kali. Sementara Prancis sempat ditahan imbang Denmark tanpa gol diantara empat kemenangannya, mencetak total 9 gol dan 4 kali kebobolan.

Di pertemuan h2h kali ini, pelatih Prancis Didier Deschamps telah kembali dapat menurunkan Blaise Matuidi di lini tengah setelah menuntaskan skors satu pertandingan. Sebaliknya, pelatih Belgia Roberto Martinez sepertinya harus melakukan reshuffle setelah wing-back kanan Belgia, Thomas Meunier, dipastikan absen di laga krusial ini karena skors akumulasi kartu kuning.

Link live streaming Prancis vs Belgia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.