Posisi Timnas Indonesia Di Klasemen Pasca Imbangi Vietnam

NontonBolaJo.com – Timnas U-22 Indonesia berhasil menahan laju serangan Vietnam yang bertubi-tubi di game keempat Grup B SEA Games 2017 yang berlangsung malam ini, Selasa (22/7/2017), di Selayang Municipal Council Stadium, Selayang. Dengan hasil imbang 0-0, Indonesia dan Vietnam berbagi 1 poin sama rata.

Kemenangan yang direbut Thailand atas Filipina sore hari ini dengan skor 2-0 mengakibatkan terjadi perubahan di klasemen sementara Grup B. The War Elephants kini menggeser posisi Indonesia dan berada di peringkat ke-2 dengan mengoleksi 10 poin dan selisih gol +6.

Sedangkan Timnas U-22 Indonesia berada di urutan ke-3 dengan total 8 poin. Bermain tanpa gol malam ini membuat selisih gol yang ditorehkan Tim Merah Putih belum berubah, yakni +4.

Sering Dilihat:  Jadwal Timnas U-23 Indonesia vs Singapura Laga Persahabatan 21/3/2018: Ini Daftar Skuad Tim Garuda Kontra Young Lions!

Sementara itu Vietnam masih menduduki puncak klasemen dengan total perolehan poin yang sama dengan Thailand, namun unggul jauh di selisih gol setelah berhasil mencetak 12 gol di tiga laga sebelumnya dengan hanya 1 kali kebobolan.

Di pertandingan terakhir fase grup, dua pemuncak klasemen, Vietnam dan Thailand akan saling bertemu untuk memperebutkan tiga poin terakhir. Sementara Indonesia akan menghadapi Kamboja, yang masih berada di posisi juru kunci tanpa poin.

Secara matematis, skuad asuhan Luis Milla masih memiliki peluang besar untuk melangkah ke babak semi final. Namun, Timnas U-22 Indonesia harus memastikan kemenangan atas Kamboja dan diharapkan mampu pesta gol di laga terakhir Grup B.

Sering Dilihat:  Mohamed Salah Jalani Tes Medis Jelang Gabung Liverpool

Jadwal pertandingan Indonesia vs Kamboja akan berlangsung pada hari Kamis, 24 Agustus 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.