Portugal vs Mesir Live Streaming International Friendly 24/3/2018: Duel Cristiano Ronaldo Kontra Mohamed Salah!

Megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo akan bertarung dengan top skorer Liga Inggris musim ini Mohamed Salah dalam laga persahabatan antara Portugal vs Mesir yang digelar pada Sabtu 24 Maret 2018 dini hari WIB langsung dari Letzigrund Stadion, Zurich.

Pertandingan antara Portugal vs Mesir kemungkinan besar dapat disaksikan secara live streaming via TV Online mulai kick-off pukul 02:45 WIB.

Jelang digelarnya laga persahabatan dalam rangka menuju Piala Dunia 2018, pelatih A Selecao das Quinas, Fernando Santos, mengaku masih kesulitan untuk memfinalisasi daftar skuad yang akan berlaga di Rusia.

“Di tahap ini dua tahun lalu kami telah lebih mendekati final skuad dibandingkan saat ini. Saya dapat katakan bahwa saya telah menyelesaikan sekitar 70 persen daftar final,” tutur Santos seperti dilansir dari Reuters (15/3/2018).

Sering Dilihat:  Valentino Rossi Harapkan Kondisi 'Kering' Di FP3 MotoGP Ceko 2017 Demi Pole Position

Beberapa kejutan kecil yang disajikan Santos dalam daftar skuad yang akan menghadapi Mesir dan Belanda diantaranya dengan melibatkan bek muda Benfica, Ruben Dias, seiring absennya Pepe akibat cedera.

Nani tidak dilibatkan, namun striker Andre Silva tetap masuk dalam skuad meskipun tengah menghadapi musim pertama yang cukup menyulitkan bersama klubnya AC Milan. Demikian pula Andre Gomes yang baru empat kali menjadi starter bersama Barcelona musim ini.

Ricardo Quaresma kembali bergabung bersama skuad, demikian pula striker andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Namun gelandang Sporting Lisbon, William Carvalho, undur diri dari laga persahabatan bulan Maret karena mengalami masalah di bagian paha.

Sedangkan di kubu penantang, pelatih Hector Cuper mengumumkan 17 nama pemain yang terlibat dalam pertandingan persahabatan melawan Portugal dan Yunani di bulan Maret ini, termasuk striker andalan Liverpool, Mohamed Salah.

Sering Dilihat:  Club America vs Manchester United Live Stream Laga Persahabatan 20/7/2018: Tanpa Alexis Sanchez

Pertemuan antara dua striker produktif, Ronaldo dan Salah, diprediksi akan menjadi tontonan menarik yang berpeluang dapat disaksikan secara live streaming Portugal vs Mesir pada Sabtu dini hari WIB.

Nonton tv bola online live streaming timnas Portugal disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.