Portugal vs Belanda Live Streaming International Friendly Match 27/3/2018: Menyimak Aksi Ronaldo Selanjutnya

Pertandingan antara Timnas Portugal vs Belanda mengisi jadwal Laga Persahabatan Internasional bulan ini, tepatnya berlangsung pada Selasa 27 Maret 2018 dini hari, live streaming langsung dari Stadion Jenewa, Swiss.

Meski tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal, aksi Cristiano Ronaldo dkk dapat disaksikan secara live streaming pada Selasa dini hari, mulai kick-off pukul 01:30 WIB.

Timnas Portugal dan Belanda mengukir hasil bertolak belakang dalam pertandingan persahabatan sebelumnya.

Portugal berhasil menang atas Mesir lewat dua gol telat Cristiano Ronaldo setelah sebelumnya striker andalan Liverpool Mohamed Salah membawa Mesir unggul nyaris di sepanjang babak kedua.

Sebaliknya, tim Oranje harus mengakui keunggulan Timnas Inggris setelah gol tunggal Jesse Lingard di menit ke-59 gagal dibalas oleh Georginio Wijnaldum dkk.

Dengan hasil tersebut Portugal mampu mempertahankan status tak terkalahkannya dalam delapan laga terakhir sejak kekalahan terakhir di bulan Juni 2017 ketika menghadapi Chile di FIFA Confederations Cup dengan skor 0-1, sedangkan laju lima kemenangan sempurna yang ditorehkan Belanda tercoreng akibat kekalahan dari The Three Lions.

Sering Dilihat:  Live Streaming Milan vs Rijeka Liga Europa (28/9/2017), Bonucci Masih Emosi!

Menilik catatan pertemuan head to head, sekitar 27 tahun terakhir ini Belanda belum berhasil menaklukan Portugal sejak kemenangan terakhirnya di bulan Oktober 1991 dalam kejuaraan Euro dengan skor 1-0.

Dalam jumpa pers jelang menghadapi Portugal, Minggu (25/3/2018), pelatih Belanda Ronald Koeman memastikan bahwa tim-nya tidak memiliki rencana khusus untuk menghadapi Cristiano Ronaldo yang dinilai sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

“Kami memiliki sejarah yang aneh melawan Portugal. Kami tahu bahwa mereka tim yang kuat dan mereka memiliki salah seorang pemain terbaik di dunia dalam timnya dengan hadirnya Cristiano Ronaldo.

“Kami tidak memiliki rencana khusus untuk Cristiano Ronaldo namun saya rasa bek saya harus mengerjakan pekerjaan rumahnya. Pemain-pemain seperti Cristiano Ronaldo akan terus melaju dan dapat mengubah pertandingan dan membuat perbedaan.

Sering Dilihat:  Jadwal Live Streaming Laga Persahabatan Everton, Wolves, Fulham, Dan Leicester 4/8/2018

“Siapa tahu mungkin suatu hari kami akan memiliki seorang pemain seperti Cristiano Ronaldo, namun saat ini hanya ada dua pemain di dunia yang memiliki level seperti dirinya dan Lionel Messi,” ungkap Koeman seperti dilansir dari Football Oranje.

Bagi yang ingin menyaksikan taktik Koeman dalam perjuangannya menaklukan sang CR7 dkk, dapat mengikuti jalannya pertandingan persahabatan antara Portugal vs Belanda secara live streaming di ESPN pada Selasa (27/3/2018) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.