Polandia vs Senegal Live Stream Trans TV Piala Dunia 19/6/2018: Antara Lewandowski Dan Mane

Dua penyerang handal, Robert Lewandowski dan Sadio Mane, akan bertemu head to head dalam pertandingan antara Timnas Polandia vs Senegal di fase Grup H Piala Dunia Rusia 2018 yang berlangsung hari Selasa 19 Juni 2018 di Otkrytie Arena.

Hadir secara live di jadwal siaran langsung Trans TV, pertandingan antara Polandia vs Senegal akan mulai kick-off pukul 22:00 WIB setelah sebelumnya dua tim lain di Grup H, yakni Kolombia dan Jepang, saling berhadapan.

Polandia membawa pengalaman dalam tujuh putaran final Piala Dunia sebelumnya untuk menghadapi tantangan di Grup H yang disinyalir merupakan salah satu tim yang ‘terbuka dan tak terduga’. The White and Reds terakhir kali berhasil melenggang ke fase grup putaran final FIFA World Cup di tahun 2006, namun keberhasilan terakhirnya mencapai fase gugur diraih tahun 1986.

Tentunya diharapkan kehadiran striker bintang Bayern Munchen dalam daftar skuad kali ini dapat membawa Polandia melangkah lebih tinggi. Lewandowski sukses tercatat sebagai pemain yang paling produktif di zona Eropa dalam fase grup, dengan rekor 16 gol dalam 10 pertandingan atau lebih dari setengah total 28 gol yang dicetak tim asuhan Adam Nawalka.

Sering Dilihat:  Play Off Piala Dunia 2018: Yakinnya Gian Piero Ventura Jelang Swedia vs Italia

Baca juga: Kolombia vs Jepang Live Stream Trans TV Piala Dunia 19/6/2018: Kejar Debut Kemenangan

Tidak hanya di panggung internasional, Lewandowski pun sukses menjadi top skorer Bundesliga dengan 29 gol untuk Bayern Munchen dalam 41 pertandingan lintas kompetisi.

Namun, Timnas Polandia yang hanya berhasil merebut dua kemenangan clean sheet dalam babak kualifikasi dan tercatat memiliki lini belakang terburuk dibandingkan seluruh pemenang zona Eropa akan ditantang oleh kecekatan dan kepiawaian striker Senegal, Sadio Mane.

Bersama Liverpool, Mane sukses memperlihatkan ketajamannya dengan torehan 20 gol di lintas kompetisi, termasuk 10 diantaranya di Liga Champions.

“Sadio Mane adalah pemain unik dan dia tidak dapat dibandingkan dengan pemain Senegal lainnya, bahkan pemain-pemain utama yang kami miliki di masa lalu. Dan diluar segala yang telah terjadi padanya di dua tahun terakhir, dia tidak berubah – dia tetap rendah hati seperti ketika pertama saya bertemu dengannya di Olimpiade 2012,” puji pelatih The Lions of Teranga, Aliou Cisse, dikutip dari laman BBC.

Sering Dilihat:  Inggris vs Belgia Live Stream Trans TV Piala Dunia 29/6/2018: Tanpa Romelu Lukaku Dan Dele Alli?

“Meskipun demikian, Senegal bukan hanya Sadio Mane, dia memiliki tim yang bagus yang dibangun di sekitarnya dan saya pikir ini seharusnya sedikit nilai tambah baginya bahwa kami semua berada di belakangnya,” tambahnya.

Bagi Senegal, ini adalah peluang kedua untuk tampil di putaran final Piala Dunia setelah sebelumnya berhasil berpartisipasi di tahun 2002 hingga mencapai babak perempat final sebelum akhirnya dikalahkan oleh Turki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.