Polandia vs Kolombia Live Stream Trans TV Piala Dunia 25/6/2018: Antara Menang Atau Tersingkir

Timnas Polandia dan Kolombia sama-sama butuh kemenangan di matchday kedua Grup H Piala Dunia Rusia 2018 yang berlangsung pada Senin 25 Juni 2018 dini hari WIB di Kazan Arena untuk menghindari eliminasi dini.

Sama-sama kalah di laga perdana, pertandingan antara Polandia vs Kolombia yang dapat disaksikan secara live via jadwal siaran langsung Trans TV mulai kick-off pukul 01:00 WIB menjadi peluang terakhir bagi kedua tim untuk memperpanjang peluang menuju babak 16 besar.

Robert Lewandowski dkk gagal membungkam perlawanan Senegal di laga perdana setelah gol tunggal Grzegorz Krychowiak tidak dapat mengimbangi dua gol yang diperoleh Senegal lewat gol bunuh diri Thiago Cionek dan gol dari M’Baye Niang.

Secara catatan hasil, Polandia belum pernah berhasil lolos ke tahap selanjutnya setelah kalah di laga perdana. Untuk itu, pelatih Adam Nawalka diprediksi akan membuat beberapa perubahan di starting line-up.

Sering Dilihat:  Live Streaming Arsenal vs CSKA Moskow Liga Europa 6/4/2018: Tekanan Ekstra Untuk Wenger

Baca juga: Jepang vs Senegal Live Stream Trans TV Piala Dunia 24/6/2018: Bukan Hanya Sadio Mane!

“Saya tidak akan mengatakan ini pertandingan terpenting saya sebagai pelatih Polandia. Saya memperlakukan setiap pertandingan secara serius. Kami kehilangan pertandingan pertama, namun kami tidak hilang keyakinan.

“Saya yakin kami telah dipersiapkan dengan sangat baik. Ada harapan besar di Polandia dan sebagai konsekuensi kekecewaan besar. Kami ingin bermain di laga kedua, tentunya saya harap dengan hasil yang lebih baik,” tutur Nawalka.

Sedangkan Kolombia, dengan 10 pemain, juga tidak dapat mengimbangi perlawanan Jepang dan gagal meraih poin akibat kalah dengan skor 1-2. Kartu merah yang diperoleh Carlos Sanchez di menit ketiga babak pertama tercatat sebagai kartu merah tercepat kedua sepanjang sejarah FIFA World Cup.

Sering Dilihat:  Live Streaming Juventus vs Sassuolo Pekan 23 Liga Italia 4/2/2018: Jaga Fokus Demi Scudetto!

“Saya ingin menang dan hari Minggu (Senin dini hari WIB) kami akan melakukan segalanya untuk merebut tiga poin. Ini seperti sebuah final,” tegas striker Kolombia, Radamel Falcao.

Striker Dawid Kownacki kemungkinan akan memperkuat Polandia sejak awal pertandingan, sedangkan bek tengah Kamil Glik telah kembali berlatih setelah mengalami cedera bahu, namun belum dapat dipastikan terlibat dalam pertandingan ini.

Sementara itu di kubu lawan, James Rodriguez juga diperkirakan akan terlibat dalam susunan line-up setelah di laga sebelumnya turun lapangan dari kursi cadangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.