Piala Dunia 2018: Mohamed Salah Masih Diragukan Tampil Saat Mesir Kontra Uruguay

Mohamed Salah masih diragukan kehadirannya untuk memperkuat Timnas Mesir di laga perdana Piala Dunia 2018 kontra Uruguay, yang dijadwalkan berlangsung pada hari Jumat 15 Juni 2018 malam WIB di Ekanterinburg Arena.

Tim medis Mesir belum dapat memastikan apakah pemain bintang Liverpool yang mengalami cedera bahu pasca bergelut dengan bek Real Madrid Sergio Ramos di laga final Liga Champions akhir bulan lalu tersebut cukup fit untuk memperkuat The Pharaohs di laga perdananya dalam FIFA World Cup 2018.

Salah terlihat bergabung bersama rekan-rekannya dalam sesi latihan, namun secara garis besar perannya masih terbatas hanya sebagai penonton, sehingga diragukan akan memperkuat Mesir saat menghadapi Luis Suarez dkk di laga perdana Grup A.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Spanyol vs Kosta Rika | Laga Persahabatan Internasional 2017

“Kami terus memantau situasi dari hari ke hari. Kami telah mengikuti kasus sejak cederanya di final Liga Champions,” tutur direktur Timnas Mesir, Ehab Lehita, seperti dilansir dari laman Sky Sports (11/6/2018).

“Mohamed berlatih di Kairo, berlatih kemarin dan berlatih hari ini. Kami mengamati situasinya secara ketat bersama dokter. Dia memperoleh sesi perawatan harian untuk bahunya. Dia berlatih indoor juga di gym, dan hari ini dia berlatih di lapangan.

“Secara bertahap dia telah membaik. Bagaimanapun hari ini saya tidak dapat mengkonfirmasi dirinya akan bermain di laga pertama. Yang dapat saya katakan adalah kami berharap dia akan main di laga ini,” ungkapnya.

Sering Dilihat:  Eunhyuk Pastikan Super Junior Tampil Di Acara Penutupan Asian Games 2018, Donghae 'Goyang Dayung'

Andaikan Salah tidak terlibat dalam laga perdana kontra Uruguay, maka diharapkan mantan pemain AS Roma tersebut dapat tampil pada jadwal pertandingan kedua Piala Dunia yang akan mempertemukan Mesir dengan tim tuan rumah, Rusia, pada Rabu (20/6/2018) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.